by

Spurs Kehilangan Son di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Spurs Kehilangan Son di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

BeritaJunior.com – Tottenham Hotspur akan bermain tanpa ada Son Heung-min di semi final Liga Champions menantang Ajax Amsterdam. Spurs Kehilangan Son di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Spurs Kehilangan Son di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Son Heung-min jadi pemain yang sumbangkan dua gol waktu Tottenham Hotspur capai hasil 3-4 di kandang Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4). Spurs pada akhirnya sukses meluncur sesudah agregat imbang 4-4 sebab kelebihan gol tandang. Pemain dari Korea Selatan ini juga yang bukukan gol satu-satunya Spurs di leg pertama.

Sayangnya, sesudah turut membawa Tottenham Hotspur meluncur melalui dua golnya, Son diyakinkan tidak bisa bermain di leg pertama semi final Liga Champions menantang Ajax. Mengenai satu gol Spurs lainnya dini hari barusan, dibukukan Fernando Llorente waktu pertandingan tersisa 17 menit lagi.

Dalam pertandingan dini hari barusan, Son membawa Spurs imbangi posisi pada menit ke-7 sesudah pimpin melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-4. Tetapi, Bernardo Silva lalu membawa City pimpin 2-1 waktu pertandingan pas masuk menit ke-10.

Cuma satu menit lalu, Son kembali imbangi posisi 2-2. Tetapi, City sukses tutup pertandingan di set pertama dengan kelebihan 3-2, sesudah Sterling bukukan gol ke duanya dalam pertandingan itu pada menit 21.

Sesudah tutup pertandingan di set pertama dengan kelebihan, Sergio Aguero lalu membuat City meningkatkan koleksi golnya jadi 4-2 waktu pertandingan masuk menit ke-59. Tetapi, Llorente mengecilkan ketinggalan Spurs jadi 3-4 pada menit 73.

Son serta rekan-rekan satu timnya tidak dapat sembunyikan keceriaan mereka waktu semprit panjang dibunyikan wasit diakhir pertandingan. Apalagi sekejap awal mulanya mereka selamat dari ‘gol hantu’ Sterling di waktu injury time, yang dikatakan offside oleh VAR.

Tetapi sayangnya, Son sebagai pahlawan dalam pertandingan ini, lalu diberitahu jika dia tidak dapat bermain di leg pertama semi final waktu dia tengah ikuti session interviu dengan TV Jerman.

Dengan terperanjat, Son akui tidak tahu jika dia tidak dapat bermain di leg pertama semi final kelak. “Waduh, saya ngga tahu masalah itu,” tutur Son.

Son tidak dapat bermain sesudah mendapatkan kartu kuning di set kedua pertandingan menantang City dini hari barusan. Karena kartu kuning itu, Son terdaftar telah kantongi kartu kuning ketiga di Liga Champions musim ini, serta mesti lakoni sangsi suspensi pada sebuah pertandingan. Paling tidak, dia akan bermain di leg kedua semi final Liga Champions menantang Ajax kelak.

News Feed