by

Sterling Dipercaya Sanggup Tembus 30 Gol Semusim

Sterling Dipercaya Sanggup Tembus 30 Gol Semusim

BeritaJunior – Eks pemain Manchester United Danny Higginbotham meyakini Raheem Sterling akan dapat cetak 30 gol dalam semusim dibawah bimbingan Josep Guardiola. Sterling Dipercaya Sanggup Tembus 30 Gol Semusim

Sterling Dipercaya Sanggup Tembus 30 Gol Semusim

Sterling selalu alami penambahan semenjak diasuh oleh Guardiola di Manchester City. Dia saat ini tumbuh jadi salah satunya penyumbang gol paling banyak di skuat The Citizen.

Musim ini saja, dia telah cetak tujuh gol di semua arena pertandingan. Enam salah satunya dia bikin dari 10 laga di Premier League.

Tiga gol salah satunya dia bikin di tiga pertandingan terakhir kalinya. Lihat perform seperti itu, Higginbotham juga angkat jempol buat eks pemain Liverpool ini.

Banyak pihak menyebutkan perubahan Sterling telah mentok. Akan tetapi menurut Hingginbotham, pemain berumur 23 tahun itu masih dapat tampil lebih baik kembali.

“Beberapa orang masih mengatakan finishingnya tidak bagus dan kami masih bicara mengenai dirinya yang seringkali buang kesempatan, tetapi ini adalah pemain yang cetak 23 gol musim lalu yang seringkali bermain menjadi pemain sayap,” katanya pada Sky Sports.

“Bila finishing-nya itu jadi lebih baik, saya meyakini dia dapat memperoleh 30 gol musim ini, bukan permasalahan benar-benar. Bila dia melupakan kesempatan, dia tidak mempunyai permasalahan dengan itu karena dia akan kembali, memperoleh peluang kembali dan memasukkan ke gawang,” klaimnya.

“Saya fikir dia akan pecahkan rekor yang ia bikin untuk dirinya sendiri musim lalu dari 23 gol dan saya fikir dia akan dapat cetak lebih dari 30 musim ini.”

News Feed