by

Rooney Sebut Klopp Dan Guardiola Berjasa Bagi Pemain Inggris

Rooney Sebut Klopp Dan Guardiola Berjasa Bagi Pemain Inggris

BeritaJunior – Legenda Manchester United Wayne Rooney meyakini manajer asing seperti Josep Guardiola dan Jurgen Klopp menolong meningkatkan perform beberapa pemain Inggris. Rooney Sebut Klopp Dan Guardiola Berjasa Bagi Pemain Inggris

Rooney Sebut Klopp Dan Guardiola Berjasa Bagi Pemain Inggris

Inggris diketahui mempunyai beberapa pemain hebat saat ini. Namun The Three Lions selalu tidak berhasil untuk mencapai gelar juara di pentas internasional.

Inggris kalah di beradu penalti saat lawan Portugal di Euro 2004 dan Piala Dunia 2006. Mereka ikut tidak dapat berdaya di Piala Dunia 2010 dan didepak keluar di babak group Piala Dunia 2014.

Inggris bahkan juga tidak dapat maju ke semi final. Sesudah masa generasi emas selesai, baru pada Piala Duna 2018 tempo hari mereka dapat tembus babak tersebut.

Keberhasilan itu sendiri diterima dengan sukacita oleh fans sepakbola Inggris. Rooney lalu mengakui tahu kenapa The Three Lions pada akhirnya dapat sukses sebelumnya setelah selalu tidak berhasil.

“Menjadi tim, saya fikir kami tidak mujur dalam beberapa peluang, dengan beradu penalti, tapi saya fikir kami dapat mengerjakannya lebih baik,” tuturnya pada Sky Sports.

“Mungkin bila kami mempunyai beberapa pemain di masa ini, saat nampaknya terdapat beberapa pembinaan, semakin banyak kecerdasan dalam soal bagaimana tim disiapkan dan dibuat, saya fikir banyak pelatih, seperti Guardiola dan Klopp hadir ke Premier League, menolong beberapa pemain muda kami,” terangnya.

“Saya ketahui ada perbincangan mengenai manajer asing di Premier League, tapi saya yakin apakah yang mereka kerjakan untuk beberapa orang seperti Raheem Sterling, Kyle Walker, pemain seperti itu, sudah memberikan mereka sangat banyak pengetahuan mengenai langkah mainkan berolahraga ini. Ini giliran saya untuk pergi dan melihat menjadi pengagum saat ini dan coba untuk menikmatinya seperti itu,” serunya.

News Feed