by

Suporter Arsenal Bahagia Melihat Aubameyang Tiba Di London

Suporter Arsenal Bahagia Melihat Aubameyang Tiba Di London

Berita Bola – Transfer penyerang Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal juga akan terwujud dalam hitungan jam. Penyerang asal Gabon itu dimaksud telah meninggalkan Jerman untuk terbang ke Inggris. Suporter Arsenal Bahagia Melihat Aubameyang Tiba Di London

Suporter Arsenal Bahagia Melihat Aubameyang Tiba Di London

Satu video yang tunjukkan Aubameyang tengah ada di bandara Dortmund pada Selasa 30 Januari 2018 jadi viral di kelompok suporter Arsenal. Video berdurasi 20 detik itu tunjukkan Aubameyang keluar dari kendaraannya serta masuk ke gedung bandara Dortmund.

Walau belum bisa di pastikan kemana si pemain juga akan terbang, tetapi media Inggris Mirror yakini kalau dia akan menuju London untuk menyelesaikan transfer ke Arsenal. Aubameyang dimaksud juga akan melakukan tes medis serta secepatnya menyelesaikan penandatanganan kontrak sebelumnya bursa transfer tutup pada larut malam 31 Januari 2018.

Video yang diupload akun @RN_Florian di sosial media twitter itu juga segera memperoleh sambutan meriah dari sejumlah suporter Arsenal. Mereka terlihat senang dikarenakan Arsenal pada akhirnya mendapatkan pengganti Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

” Tuan-tuan serta nyonya-nyonya, Aubameyang sudah tiba di bandara Dortmund dengan keluarganya, ” cuit akun @jimhally.

” Transfer itu benar-benar juga akan berlangsung. Semua mesti tetap tenang, ” cuit akun @AndrewVennard.

Aubameyang akan memperoleh bayaran 180 ribu pound sterling atau sekitaran Rp 3, 4 miliar per minggu. Arsenal memperoleh penyerang berumur 28 tahun itu dengan menggelontorkan dana sebesar 58 juta pound sterling atau sekitaran Rp 1, 09 triliun.

News Feed