by

Sanchez Akan Berhasil Jika Membela United

Sanchez Akan Berhasil Jika Membela United

Berita Bola – Pesepakbola legenda Inggris, David Beckham, bahagia Alexis Sanchez bisa gabung dengan eks klubnya, Manchester United. Becks –sapaan akrab Beckham– bahkan juga yakin Sanchez akan berhasil dengan Man United. Sanchez Akan Berhasil Jika Membela United

Sanchez Akan Berhasil Jika Membela United

“Sampai saat ini sulit untuk percaya transfer Sanchez ke Man United bisa berlangsung. Itu mengagumkan. Seseorang pemain sekaliber Sanchez yang datang dari klub besar seperti Arsenal, lalu pindah ke klub mengagumkan seperti Manchester United, ” kata Beckham, Selasa (30/1/2018).

“Jujur kehadiran Sanchez di Man United buat saya bahagia. Sebab kami senantiasa inginkan pemain-pemain hebat. Luar biasa bisa lihat Sanchez kenakan kostum Man United serta saya percaya ia akan berhasil, ” lanjut Beckham yang barusan meluncurkan klub sepakbolanya di Amerika Serikat, Miami.

Sanchez dihadirkan Man United dari Arsenal pada bursa transfer kesempatan ini. Untuk mendatangkan winger berpaspor Cile itu, Man United tidak mengeluarkan uang transfer. Mereka lakukan pertukaran pemain dengan menyodorkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Pesepakbola berumur 29 tahun itu telah tunjukkan kelasnya di pertandingan debut pada Sabtu 27 Januari 2018 awal hari WIB. Waktu itu, Man United menaklukkan Yeovil Town 4-0 di kelanjutan sesi ke empat Piala FA 2017-2018 serta Sanchez diakui jadi starter.

Gol pertama Man United yang diciptakan Marcus Rashford memanglah tidak dihitung assist dari Sanchez. Tetapi, bekas pemain Barcelona itu yang menyodorkan umpan ke Rashford sampai membuat bek-bek Yeovil salah mengantisipasi bola.

Disamping itu, baru gol ke dua Man United yang diciptakan Ander Herrera tercipta berkat assist Sanchez. Karenanya, Sanchez telah memberi kesan positif di pertandingan perdana membela Setan Merah. Pasti keinginan semua fans Man United, performa yang tambah baik lagi bisa diperlihatkan Sanchez di bebrapa pertandingan selanjutnya.

News Feed