by

Suso Menilai Kondisi Milan Mulai Membaik Dengan Pemilik Baru

Suso Menilai Kondisi Milan Mulai Membaik Dengan Pemilik Baru

BeritaJunior – Winger AC Milan Suso mengatakan Rossoneri saat ini ini ada dalam keadaan yang lebih baik sesudah terlepas dari pemilik lamanya, Yonghong Li. Suso Menilai Kondisi Milan Mulai Membaik Dengan Pemilik Baru

Suso Menilai Kondisi Milan Mulai Membaik Dengan Pemilik Baru

Milan diperkirakan akan lebih baik sesudah dilepaskan oleh Silvio Berlusconi pada Li pada awal tahun 2017 lalu. Ditambah lagi saat itu entrepreneur asal China itu sudah sempat menginvestasikan dana besar untuk berbelanja pemain.

Namun nyatanya perihal itu tidak jadi fakta. Keadaan finansial Milan tidak konstan, dan demikian pula dengan keadaan finansial Li.

Akhirnya, Li juga tidak dapat membayar hutangnya pada saat jatuh tempo pada Elliott Management. Selanjutnya Elliott mengambil alih semua asset Li, termasuk juga Rossoneri. Waktu ini Elliott kuasai 99.93 % saham klub.

Hadirnya Elliott ini begitu disyukuri oleh Suso. Pemain dari Spanyol ini juga menyebutkan keadaan di San Siro lebih baik saat hengkangnya Li.

“Saat ini semua telah tenang. Sesudah kericuhan dari sang pemilik dari Cina, saat ini semua sudah beralih dengan pemilik dari Amerika,” tuturnya pada EuroSport.

“Mereka sudah membawa legenda klub seperti Paolo Maldini dan Leonardo, beberapa orang yang tahu sepakbola dan klub,” sambungnya.

“(Maldini) banyak memerhatikan dan dikit bicara untuk apa pun itu dan selalu dekat dengan kami,” pungkasnya.

News Feed