by

Taktik Unik Rashford dan Lukaku yang Membuat MU Tundukkan PSG

Taktik Unik Rashford dan Lukaku yang Membuat MU Tundukkan PSG

BeritaJunior.com – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan satu taktik unik yang diaturnya bersama dengan Marcus Rashford untuk dikerjakan dalam duel melawan Paris Saint-Germain di leg kedua set 16 besar Liga Champions, pagi hari barusan. Akhirnya, MU menang 3-1 di Parc des Princes. Taktik Unik Rashford dan Lukaku yang Membuat MU Tundukkan PSG

Taktik Unik Rashford dan Lukaku yang Membuat MU Tundukkan PSG

Duet Rashford-Lukaku kembali jadi andalan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, untuk membuka pertahanan PSG. Gagasan itu dapat dibuktikan sukses membuat Les Parisiens memikul malu di depan pendukungnya sendiri.

Di pertandingan ini, Lukaku cetak dua gol. Sesaat Rashford memberi satu gol dari titik penalti.

Uniknya, nyatanya dua gol Lukaku adalah dari hasil diskusi dengan juniornya itu. Gol pertama ada dari kekeliruan pemain bertahan PSG. Punya niat mengoper bola pada rekanan setim, nyatanya laju bola sukses dipotong Lukaku untuk mengubah menghasilkan gol.

Rashford mempunyai peranan pada gol pertama karena sebelum mengoper, sang pemain diganggu pergerakannya oleh pemain dari Inggris itu.

Juga dengan gol kedua. Tendangan jarak jauh pemain 21 tahun tidak berhasil diprediksi oleh Gianluigi Buffon serta langsung disambar Lukaku.

“Kami awal mulanya sepakat saat Marcus maju untuk mendesak, saya akan mengikutinya. Saya jelaskan kepadanya tiap-tiap ia menembak saya akan selalu ikuti bola dan itu yang berlangsung (gol kedua),” kata striker asal Belgia diambil situs sah UEFA.

“Kami begitu yakin diri mendekati pertandingan ini. Saya serta Marcus tahu kami dapat bersama mengerjakannya pada pertandingan ini serta begitu menyenangkan bermain dengannya,” sambungnya.

News Feed