by

Chamberlain Bakal Kembali Memperkuat Liverpool Pekan Ini

Chamberlain Bakal Kembali Memperkuat Liverpool Pekan Ini

BeritaJunior.com – Liverpool beberapa langkah lagi akan kembali diperkokoh Alex Oxlade-Chamberlain yang lama mangkir karena cedera. Chamberlain Bakal Kembali Memperkuat Liverpool Pekan Ini

Chamberlain Bakal Kembali Memperkuat Liverpool Pekan Ini

Bintang Tim nasional Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain peluang akan kembali berlaga bersama dengan team U-23 Liverpool di pertandingan menantang Derby County, Jumat (8/3) yang akan datang, sesudah hampir satu tahun menepi karena cedera.

Gelandang berumur 25 tahun, Alex Oxlade-Chamberlain, mangkir semenjak April 2018 karena alami cedera ligamen lutut yang kronis. Dia alami cedera itu waktu membela the Reds hadapi AS Roma di semi final Liga Champions musim lalu.

Oxlade-Chamberlain sebetulnya telah kembali pada session latihan team penting semenjak Februari lalu. Akan tetapi, dia mesti lakoni beberapa tingkatan untuk betul-betul dapat kembali jadi andalan Jurgen Klopp. Ketetapan apa ia akan bermain menantang Derby County akan diambil sebelum pertandingan minggu ini.

Oxlade-Chamberlain masuk dalam rincian pemain tim Liverpool untuk set knockout Liga Champions, waktu rincian pemain kembali diumumkan klub pada bulan lalu.

Di Liga Premier, Liverpool sekarang ini menempati satu poin dibawah juara bertahan, Manchester City, dimana musim tersisa sembilan laga lagi.

The Reds akan mainkan leh kedua set 16 besar Liga Champions di kandang team Jerman, Bayern Munchen, pada 13 yang akan datang. Di leg pertama awal mulanya, kedua team bermain seri 0-0 di Anfield.

Untuk set knockout Liga Champions musim ini, Jurgen Klopp dengan mengagetkan masukan nama Oxlade-Chamberlain serta sudah mendaftarkannya ke Uefa bulan lalu. Selain itu, pelatih dari Jerman itu pun masukan nama bek asal Belanda yang masih tetap berumur 17 tahun, Ki-Jana Hoever.

Hoever jadi satu diantara 25 pemain yang didaftarkan Klopp ke Liga Champions untuk set knockout, dimana tiap-tiap klub diperbolehkan untuk daftarkan sangat banyak tiga pemain baru di babak ini.

News Feed