by

Tanpa Italia Piala Dunia Kali Ini Begitu Berbeda

Tanpa Italia Piala Dunia Kali Ini Begitu Berbeda

Berita Bola – Pemain tengah dari Tim nasional Argentina, Lucas Biglia, menyayangkan absennya Italia di Piala Dunia 2018. Ia berasumsi pesta terakbar sepak bola tahun ini juga akan merasa berlainan tanpa ada hadirnya Gianluigi Buffon dkk. Tanpa Italia Piala Dunia Kali Ini Begitu Berbeda

Italia tidak berhasil melaju ke Rusia sesudah kalah 0-1 dari Swedia di sesi play off. Kegagalan itu jadi yang pertama dihadapi Gli Azzurri. Meski demikian, mereka tetaplah ambillah sisi pada pertandingan persahabatan minggu ini melawan Argentina di Etihad Stadium.

Meskipun pertandingan itu sukses dimenangkan Argentina, Biglia mengaku Italia telah tampak baik serta sukses memberi desakan pada timnya.

“Italia mempunyai konstruksi permain yang snagat baik, mereka juga mempunyai banyak pemain muda memiliki kualitas. Jadi pada saat setelah itu itu juga akan penting untuk menyiapkan tim hadapi Euro serta Piala Dunia yang akan datang, ” tutur Biglia pada RMC Sport, Sabtu (24/3/2018).

“Laga persahabatan tidak hasilkan apa-apa. Saya rasa Italia dapat kembali bermain di pertandingan kompetitif secepat mungkin, karna Piala Dunia tanpa ada mereka juga akan merasa begitu berlainan, ” sambugnya.

Pada saat yang sama, Biglia juga menyinggung pemanggilan rekanan setim di AC Milan, Patrick Cutrone, untuk berbaju Gli Azzurri. Gelandang I Rossoneri ini juga mengakui kalau pemain 19 tahun itu memanglah layak berseragam tim nasional.

“Saya begitu suka untuk dia serta dia sukses lakukan tugasnya dengan baik. Cutrone layak memperoleh pemanggilan ini karna dia telah berjuang keras dengan Milan, ” ia menjelaskan.

News Feed