by

Prediksi Armenia vs Lithuania 27 Maret 2018

Prediksi Armenia vs Lithuania

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Armenia vs Lithuania yang akan berlangsung di markas Armenia. Simak berita prediksi Armenia vs Lithuania yang akan dilangsungkan pada 27 Maret 2018.

Prediksi Armenia vs Lithuania

Kali ini kami akan memberikan prediksi tentang pertandingan persahabatan internasional yang akan mempertemukan timna Armenia yang akan bertemu dengan timnas ithuania yang akan dilangsungkan di kandang sang tuan rumah Armenia. Pertandingan persahabatan onternasional kali ini akan di mulai pada akhir pekan ini tepatnya tanggal 27 Maret 2018. Berikut ini akan coba kami sajikan beberapa data data dan fakta fakta yang telah kami himpun dari beberapa pertandingan mereka sebelumnya.

Pertandingan persahabatan internasional mendatang tentunnya akan terlihat lebih mudah oleh Armenia, hal ini disebabkan dari kedalaman skuad yang dimiliki Armenia jelas lebih mencolok jika dibandingkan dengan sang lawan ithusania. Tetapi sang lawan lithuania tentunya tidak akan menyerah begitu saja, dengan permainan pragmatis andalan mereka mungkin tim lithuania akan memanfaatkan skema serangan balik untuk dapat mencetak gol ke gawang tuan rumah timnas Armenia.

Ulasan kali ini yang pertama kami akan mengulas lima pertandingan terakhir yang telah dijalani tim Armenia . Dari lima pertandingan yang telah dijalani tim Armenia , Armenia mampu meraih tiga kali kemenangan oleh lawannya. Sedangkan belum sekali pun tim Armenia bermain imbang melawan lawannya, dan dua kali pertandingan tim Armenia dipaksa menyerah oleh lawannya saat itu

Ulasan berikutnya kami dari tim akan mengulas performa dari tim tamu yaitu Lithuania . Lithuania jika dilihat dari pertandingan – pertandingan sebelum berkunjung ke kandang Armenia , telah melakoni lima pertandingan. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni Lithuania , mereka dapat memetik poin penuh dalam hanya satu kali pertandingan, kemudian dua pertandingan berakhir imbang, dan dua lainya Lithuania menyerah kalah dari lawan – lawannya.

Lima pertandingan terakhir Armenia

02/09/17 Romania 1 – 0 Armenia
11/06/17 Montenegro 4 – 1 Armenia
04/06/17 Armenia 5 – 0 St Kitts & Nevis
26/03/17 Armenia 2 – 0 Kazakhstan
12/11/16 Armenia 3 – 2 Montenegro

Lima Pertandingan Terakhir Lithuania (S-S-M-K-K)

04/09/16 Lithuania 2 – 2 Slovenia (Kualifikasi PD)
09/10/16 Skotlandia 1 – 1 Lithuania (Kualifikasi PD)
12/10/16 Lithuania 2 – 0 Malta (Kualifikasi PD)
12/11/16 Slovakia 4 – 0 Lithuania (Kualifikasi PD)
23/03/17 Republik Ceko 3 – 0 Lithuania (Kualifikasi PD)

Armenia (4-5-1) : Beglaryan; Hayrapetyan, Daghbashyan, Voskanyan, Andonian; Mkhitaryan, Pizzelli, Hovhannisyan, Ozbiliz, Ambartsumyan; Grigoryan.

Lithuania (4-2-3-1): Setkus; L.Klimavicius, Kijanskas, A.Klimavicius, Vaitkunas; Kuklys, Zulpa; Novikovas, Slivka, Cernych; Valskis

Prediksi Armenia vs Lithuania 27 Maret 2018 2-0

News Feed