by

Timnas Inggris Harus Bisa Hentikan Modric Untuk Lolos

Timnas Inggris Harus Bisa Hentikan Modric Untuk Lolos

Berita Bola – Jermaine Jenas merupakan satu diantara sosok yang khawatir dengan ancaman Luka Modric saat Inggris hadapi Kroasia di babak semi final Piala Dunia 2018. Ia meyakini jika The Three Lions akan kewalahan untuk hentikan permainannya. Timnas Inggris Harus Bisa Hentikan Modric Untuk Lolos

Timnas Inggris Harus Bisa Hentikan Modric Untuk Lolos

Modric merupakan satu diantara figur yang berjasa membawa Kroasia capai babak semi final Piala Dunia. Tidak hanya jadi kapten dan memimpin rekan-rekan setimnya, ia juga selalu diakui jadi motor serangan skuat bimbingan Zlatko Dalic itu .

Meskipun berposisi di bidang tengah, tetapi pemain Real Madrid itu seringkali tunjukkan kepiawaiannya cetak gol. Hal itu tampak saat Krosia menang telak 3-0 atas Argentina, dimana dirinya ikut membubuhkan namanya di papan score.

Menilik pengalamannya itu , Jenas juga meyakini jika Modric akan menjadi ancaman terbesar Inggris nanti . Ia meyakini kecepatan sang pemain akan membuat beberapa punggawa The Three Lions kesusahan untuk tutup pergerakan nya.

” Akan susah untuk Inggris untuk mematikannya, karena dia lebih cepat dari apa yang orang kira, dan juga lebih kuat. Untuk seorang pemain dengan postur badan seperti dirinya , dia memilik betis paling besar yang sempat saya saksikan, ” ujarnya.

Modric juga merupakan andalan Real Madrid di lini tengah selama masa kepelatihan Zinedine Zidan e itu . Di akhir bulan Mei lalu , ia ikut memberikan kontribusi saat Los Merengues menaklukkan Liverpool di babak final Liga Champions.

News Feed