by

UEFA Bakal Berikan Sanksi pada Cristiano Ronaldo

UEFA Bakal Berikan Sanksi pada Cristiano Ronaldo

BeritaJunior.com – UEFA selekasnya jatuhkan sangsi pada Cristiano Ronaldo berkaitan selebrasi yang dikerjakannya selesai Juventus taklukkan Atletico Madrid di leg kedua set 16 besar Liga Champions minggu lalu. UEFA Bakal Berikan Sanksi pada Cristiano Ronaldo

UEFA Bakal Berikan Sanksi pada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 34 tahun, mengikuti gaya selebrasi cabul yang awal mulanya dimainkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, selesai timnya taklukkan Juventus, 2-0, di leg pertama. Simeone sendiri sudah dijatuhi sangsi denda lebih dulu berkaitan tindakan tidak pantasnya di tepi lapangan itu.

Di leg kedua, Cristiano Ronaldo langsung tampil menggeber serta bukukan hattrick, sampai Juventus kembali taklukkan Atletico Madrid, 3-0. Bianconeri juga meluncur ke set selanjutnya dengan kemenangan agregat 3-2. Akan tetapi selesai laga itu, Ronaldo justru mengikuti gaya Simeone, serta gayanya itu ditempatkan pada supporter lawan sampai membuat Atletico geram serta menyampaikan CR7 ke Uefa.

Simeone sendiri mesti membayar denda sebesar 17 ribu Poundsterling atau seputar Rp310 juta, walaupun ia sudah mohon maaf atas perilakunya itu dua hari sesudah insiden itu.

Gagasannya Tubuh Kontrol, Norma serta Disiplin Uefa akan mengulas masalah sama yang sekarang menyertakan Ronaldo pada pertemuan 21 Maret yang akan datang. Belumlah jelas sangsi apakah yang dapat diaplikasikan Uefa pada pemain dari Portugal ini.

Akan tetapi, pihak Atletico sendiri sudah minta supaya sangsi denda yang mungkin ditetapkan Uefa diimbangi dengan sangsi larangan bermain, sebab sikapnya yang tidak patut pada beberapa supporter di lapangan. Demikian seperti diungkapkan BBC Sport.

Juventus diskedulkan berjumpa Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions, yang leg pertamanya akan diselenggarakan di Amsterdam pada 10 April yang akan datang.

News Feed