by

Unai Emery Tegaskan Kalau Tidak Akan Memainkan Lucas Moura Lagi

Unai Emery Tegaskan Kalau Tidak Akan Memainkan Lucas Moura Lagi

Berita Bola – Unai Emery, manajer dari Paris Saint-Germain (PSG), menjatuhkan vonis pada winger Lucas Moura. Terasa tersinggung oleh pernyataan sang pemain di L’Equipe, Emery menyatakan tidak akan ada lagi peluang bermain untuk Moura. Pintu seutuhnya tertutup untuk pemain asal Brasil itu. Unai Emery Tegaskan Kalau Tidak Akan Memainkan Lucas Moura Lagi

“Saya telah bicara dengan dia sebelumnya musim ini bergulir. Juga sebelumnya kompetisi melawan Nantes. Saya katakan dengan semua hormat pada Lucas mengenai pandangan saya tentang dia. Dia tidak miliki peluang lagi untuk bermain di Paris. Dia cuma juga akan memperoleh itu ditempat beda, ” tegas Emery seperti diambil Football365, Selasa (23/1/2018).

Pernyataan keras itu di buat Emery jadi respon atas kekecewaan yang diungkapkan Moura pada L’Equipe. “Ini benar-benar kejam. Saya begitu kecewa tidak lagi bermain serta tidak dapat mengekspresikan diri sekali lagi, ” keluh dia. “Aku tidak suka karna terasa sudah membuat suatu hal yang solid dengan club ini, tapi nyatanya tidak bermakna apapun. ”

Berita yang mengedar sekarang ini mengatakan, Real Betis tertarik memboyong pemain berusia 25 tahun itu. Menurut UOL Esporte, agen Moura telah bertolak ke Andalusia untuk lakukan negosiasi. Dari pihak PSG, Asisten Direktur Olahraga Maxwell juga memberi dukungan gagasan itu.

Menyangkut peluang itu, sang pemain kelihatannya begitu terbuka. Hal terutama untuk dia sekarang ini memanglah selekasnya keluar dari PSG. “La Liga kelihatannya juga akan pas untukku. Dengan kecepatan serta teknikku, saya kelihatannya dapat berhasil disana. Tetapi, lepas dimana juga berlabuh, saya tahu apa yang dapat kuperbuat! ” tandas dia.

Moura dibawa dari Sao Paulo pada 2013 jadi satu diantara gagasan masa depan Les Parisiens. Tetapi, bersamaan kehadiran beberapa pemain baru, terlebih Neymar serta Kylian Mbappe pada awal musim ini, pemain yang terikat kontrak sampai 2019 itu semakin tersisih serta tidak sering dimainkan Emery.

News Feed