by

Valverde Akui Kagum Dengan Kane

Valverde Akui Kagum Dengan Kane

BeritaJunior.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan pujian pada bomber Tottenham Harry Kane menjadi penyerang yang begitu mengagumkan.  Valverde Akui Kagum Dengan Kane

Valverde Akui Kagum Dengan Kane
Kane telah menunjukkan ketajamannya dengan Spurs dalam beberapa tahun paling akhir. Dalam tiga musim paling akhir dia 2x jadi top score Premier League dan musim tempo hari, walau kalah dari Mohamed Salah, dia masih jadi pembuat gol paling banyak ke-2 di liga.

Musim ini, Kane masih tampil tajam. Sejauh ini dia telah bermain sekitar 21 kali dan mengemas 13 gol di semua arena pertandingan.

Sembilan salah satunya di pentas Premier League. Empat bekasnya di arena Liga Champions.

Mendekati duel Barca versus Spurs, Valverde memuji pada Kane. Dia melabeli penyerang timnas Inggris itu menjadi figur bomber yang begitu berkualitas.

Jadi dari itu dia ikut memberi dikit peringatan pada anak-anak asuhnya. Dia mengatakan jika dengan mutunya, Kane dapat merubah hasil akhir satu laga dan anak-anak asuhnya mesti tutup ruangan geraknya saat berduel di Camp Nou nanti.

“Dia adalah pemain mengagumkan yang mengagumkan di level global,” kata Valverde pada pertemuan wartawan, dan dikutip Goal International.

“Dia dapat menembak, dia bagus dalam duel hawa dan membuat ketidaksamaan di kotak penalti. Anda tidak bisa memberikannya ruangan, bahkan juga satu mtr. saja. Dia pembuat ketidaksamaan,” pujinya.

“Saya tidak senang bicara mengenai pemain dari tim lainnya, kami coba untuk mempunyai beberapa kebijakan mengenai mereka dan mencemaskan kami sendiri. Tapi itu tidak bermakna kami tidak dapat menghargai apakah yang ia kerjakan. “

News Feed