by

Van Dijk Diminta Untuk Bermain Secara Konsisten

Van Dijk Diminta Untuk Bermain Secara Konsisten

Berita Bola – Kehadiran Virgil van Dijk ke Liverpool belum tunjukkan perubahan signifikan untuk lini belakang The Reds. Tim bimbingan Juergen Klopp baru mencapai satu kemenangan saat pemain asal Belanda itu bermain. Van Dijk Diminta Untuk Bermain Secara Konsisten

Van Dijk Diminta Untuk Bermain Secara Konsisten

Dari tiga kompetisi yang dijalani dua salah satunya mesti selesai dengan kekalahan. Padahal, The Reds menggelontorkan 75 juta pounds untuk mendatangkannya dari Southampton. Jumlah sebagai rekor pembelian termahal klub selama sejarah.

Lihat keadaan itu, Juergen Klopp sebagai juru taktik masih tetap sabar menanti kekuatan terbaik pemain asal Belanda itu. Menurutnya, Van Dijk masih mesti lakukan penyesuaian pada gaya bermain yang ia aplikasikan di Anfield.

“Kami ikut serta perbincangan yang cukup panjang. Ada banyak hal yang harus ia perhatikan disini. Perlu diketahui bila Liverpool tidaklah Southampton. Bukanlah juga Belanda, jadi dia mesti dapat terbiasa dengan skema disini, ” tutur Klopp.

Klopp memberikan, dianya cukup senang pada perkembangan Van Dijk sejauh ini. Oleh karena itu, ia tidak ingin sangat terburu-buru menekan pemain berpostur jangkung itu. keluarkan pemainan terbaiknya.

“Pertandingan melawan Everton dia bermain bagus. (Melawan) City ada sedikit problem jadi saya putuskan untuk tidak memainkannya. Demikian pula saat kalah dari Swansea serta West Brom yang sebenarnya dia bermain baik, ” pungkas Klopp.

News Feed