by

Van Dijk Tak Ingin Cepat Puas Meski Belum Kalah

Van Dijk Tak Ingin Cepat Puas Meski Belum Kalah

BeritaJunior.com – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk Menyatakan jika rekanan setimnya tidak akan berpuas diri walau berhasil merampas tempat puncak klassemen sesaat Premier League 2018/19. Ia jamin skuat Liverpool akan selalu mengawasi konsentrasi untuk mencapai hasil optimal. Van Dijk Tak Ingin Cepat Puas Meski Belum Kalah

Van Dijk Tak Ingin Cepat Puas Meski Belum Kalah
Waktu ini Liverpool ada di puncak klassemen dengan koleksi 45 point dari 17 laga. The Reds unggul satu point dari Manchester City di tempat ke-2. Pertarungan yang begitu ketat.

Liverpool berkesempatan melebarkan jarak untuk sesaat saat melawat ke markas Wolverhampton, Sabtu (22/12) dini hari yang akan datang. Bila menang, Liverpool dapat unggul empat point sampai Man City berlaga.

Meskipun begitu, buat Van Dijk, lihat klassemen saat ini adalah kekeliruan fatal. Musim masih panjang, ia cuma ingin memandang laga untuk laga.

Kata Van Dijk, bulan ini masih terlalu awal untuk berfikir masalah juara. Liverpool memang ada di puncak klassemen tapi saat ini masih bulan Desember. Setidaknya The Reds mesti berkelanjutan sampai dua bulan ke depan.

“Kami masih ada di dalam Desember dan musim masih panjang. Kami begitu suka dengan tempat kami saat ini tapi perihal itu dapat beralih dalam dua atau tiga minggu jadi kami tidak akan terlalu berpuas diri,” papar Van Dijk di Sky Sports.

“Kami akan selalu coba lakukan apakah yang telah kami kerjakan dan, tentunya, masih yakin diri.”

Selanjutnya, di pertandingan kontra Wolves nanti, Vna Dijk ikut menyatakan rekanan setimnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menang. Liverpool tengah ada dalam laju positif dan ia ingin menjaga laju tersebut.

“Ini [laga versus Wolves] adalah laga yang lain yang ingin kami menangi. Ini akan jadi pertandingan yang susah. Mereka ada dalam peristiwa bagus tapi kami ikut demikian.”

“Jadi kami telah menyiapkan diri dengan baik dan kenal kemampuan serta kekurangan mereka,” tutup Van Dijk.

News Feed