by

Vazquez Akui Kesulitan Saat Duel Lawan Ribery

Vazquez Akui Kesulitan Saat Duel Lawan Ribery

Berita Bola – Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez mengingatkan timnya kalau perjuangan mereka belum selesai meski berhasil mencetak kemenangan penting di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen (2-1), Kamis (26/4) awal hari WIB. Vazquez Akui Kesulitan Saat Duel Lawan Ribery

Vazquez Akui Kesulitan Saat Duel Lawan Ribery

Dikatakannya, kompetisi itu tidak berjalan gampang untuk Madrid. Sebab Bayern merupakan tim yang sangat bagus dan dapat menguasai bola dengan baik. Bahkan juga Bayern hampir menguasai sepanjang pertandingan.

” (Kemenangan) itu tidak gampang, namun anda harus selalu mencoba menolong tim. Kami masih tetap memiliki 90 menit di depan dan kami mesti berusaha keras untuk menjangkau babak selanjutnya, ” ungkap Vazquez di situs UEFA.

Vazquez menyumbang satu assist di kompetisi itu untuk gol Marco Asensio yang membawa Madrid berbalik unggul. Akan tetapi setelah itu, Vazquez beralih peranan sebagai bek kanan menukar Dani Carvajal yang ditarik keluar karena cedera.

Tempati posisi itu, Vazquez juga harus melayani duel dengan penyerang kawakan, Franck Ribery. Dia juga berkali-kali mesti lakukan pelanggaran untuk hentikan gerakan lincah Ribery.

” Itu merupakan serangan bali yang hebat (untuk gol), saya menghimpit Rafinha dan Marco (Asensio) menyelesaikannya dengan sempurna. ”

” Ribery merupakan pemain yang hebat, dia seperti masih berumur 25 tahun, ” tutup pesepak bola muda ini.

News Feed