by

Vieri Yakin Inter Mampu Kalahkan Juventus

Vieri Yakin Inter Mampu Kalahkan Juventus

BeritaJunior – Satu kepercayaan terpancar dari muka Christian Vieri mendekati pertandingan pada Juventus menantang Inter Milan. Legenda Nerazzurri itu yakin jika Juventus masih miliki kesempatan untuk tunduk di depan sisa klubnya tersebut. Vieri Yakin Inter Mampu Kalahkan Juventus

Vieri Yakin Inter Mampu Kalahkan Juventus

Saat masih aktif menjadi pemain dahulu, Vieri sempat habiskan beberapa karirnya di Juventus dan ikut Inter. Akan tetapi, debutnya bersama dengan Inter dapat disebut yang terpanjang, dengan catatan 143 tampilan dalam enam musim.

Di hari Sabtu (8/12) yang akan datang, dua tim yang sempat dia kunjungi itu akan sama-sama berjumpa dalam arena Serie A. Laga itu sendiri akan berjalan di markas kebanggaan Bianconeri, yaitu Juventus Fase.

Lihat catatan Juventus sejauh ini, jadi lumrah jika publik berasumsi jika Inter akan alami saat-saat susah di pertandingan tersebut. Akan tetapi Vieri yakin jika Nerazzurri miliki potensi untuk menumbangkan Cristiano Ronaldo dkk.

“Tidak ada yang diunggulkan. Inter dapat menaklukkan Juventus pada sebuah laga,” tutur pria berusia 45 tahun tersebut pada La Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah tim Juve yang kuat, tapi bukan bermakna terbaik yang sempat mereka punya. Saya fikir tim yang di isi oleh Tardelli, Platini, Gentile, dan Boniek adalah yang terkuat,” sambungnya.

Vieri merasa jika Inter Milan masih mesti melalui jalan panjang bila ingin akhiri musim dengan trofi di tangannya. Walaupun begitu, dia yakin sisa timnya itu sedang ada di jalan yang pas dan mesti lebih bersabar saja.

“Susah buat Inter untuk memenangi trofi, tapi mereka sedang ada di jalan yang pas,” imbuhnya.

“Kami mesti memberikan mereka waktu, karena ini baru tahun ke-2 Luciano Spalletti, tapi klub sedang lakukan pekerjaannya dengan baik,” pungkasnya.

Waktu ini, Inter Milan sedang tempati tempat ke-3 klassemen sesaat Serie A dengan koleksi 29 point. Pada laga terakhir kalinya, mereka cuma dapat mendulang satu angka karena imbang menantang tim raksasa yang lain, AS Roma.

News Feed