by

Walau Sudah Resmi Dengan Inter Rafinha Masih Berat Tinggalkan Barcelona

Walau Sudah Resmi Dengan Inter Rafinha Masih Berat Tinggalkan Barcelona

Berita Bola – Rafinha Alcantara sudah resmi mengenakan seragam Inter Milan di paruh ke dua musim 2017-2018 dengan status utang serta pilihan permanen diakhir musim. Tetapi, ia mengakui tidak gampang meninggalkan klub sebesar Barcelona di dalam musim. Walau Sudah Resmi Dengan Inter Rafinha Masih Berat Tinggalkan Barcelona

Walau Sudah Resmi Dengan Inter Rafinha Masih Berat Tinggalkan Barcelona

Pemain lulusan La Masia ini telah melakukan latihan perdananya dengan Inter mulai sejak Rabu (24/1/2018). Bahkan juga pelatih Luciano Spalletti menyebutkan nama Rafinha juga akan dibawa waktu timnya berkunjung ke markas SPAL Minggu (28/1/2018).

Meski telah mulai petualangan barunya, Rafinha tidak demikian saja melupakan klub yang sudah membesarkan namanya. Menurut dia Barcelona sudah memberi semuanya pada karir sepak bola pemain tengah itu.

“Tidak sempat gampang meninggalkan Barcelona. Tapi saya terasa telah cukup disana serta mesti keluar dengan status utang untuk kembalikan performa paling baik di lapangan, ” kata Rafinha pada Mediaset Premium, Kamis (25/1/2018).

“Meninggalkan klub yang sudah anda bela mulai sejak berumur 13 tahun tidak mudah. Tapi saya saat ini bahagia dengan Inter. Saya begitu terpacu serta tidak sabar memerankan kiprah di club baru, ” ia memberikan.

Saat di tanya tentang cedera yang menghambat karirnya musim ini, Rafinha berujar kondisinya telah semakin lebih baik. Ia bahkan juga telah siap bila Spalletti menurunkannya mulai sejak menit awal di pertandingan akhir minggu ini.

“Cedera yang saya alami begitu panjang serta perlu waktu yang lama untuk pemulihan. Tapi saat ini kondisi saya semakin lebih baik serta siap kembali merumput, ” katanya.

News Feed