by

Wasit Dilepaskan dari Tugasnya Setelah Ribut dengan Pochettino

Wasit Dilepaskan dari Tugasnya Setelah Ribut dengan Pochettino

BeritaJunior.com – Wasit Premier League, Mike Dean, dilepaskan dari pekerjaannya menjadi ofisial keempat untuk pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur, setelah sebelumnya bersitegang dengan pelatih dari Spurs, Mauricio Pochettino. Wasit Dilepaskan dari Tugasnya Setelah Ribut dengan Pochettino

Wasit Dilepaskan dari Tugasnya Setelah Ribut dengan Pochettino

Mike Dean semestinya bekerja menjadi ofisial keempat waktu Tottenham Hotspur tandang ke Chelsea pada tengah minggu ini. Akan tetapi, pekerjaan itu diurungkan sesudah wasit 50 tahun itu ikut serta perselisihan dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, waktu the Lilywhites kalah 1-2 di kandang Burnley akhir minggu tempo hari.

Mauricio Pochettino tampak marah-marah waktu bicara dengan Mike Dean diakhir pertandingan itu, dimana dipercaya pelatih dari Argentina itu terganggu dengan ketetapan yang dibikin Dean sebagai wasit kepala dalam laga itu.

Diantara aksi Dean yang mengganggu Pochettino, ialah ketetapan Dean untuk menghadiahi tuan-rumah sepak sudut yang pada akhirnya sukses dikonversi Chris Wood serta membawa Burnley pimpin pada menit 57.

Siaran lagi tunjukkan, Spurs semestinya pun dihadiahi sepakan gawang, waktu berlangsung pelanggaran pemain Burnley, Jeff Hendrick, pada Jan Vertonghen. Pochettino pun dilaporkan tidak suka waktu Phil Bardsley tidak diusir keluar berkaitan tekel kerasnya pada Danny Rose. Baik Pochettino serta asistennya, Jesus Perez, mesti dihindari selesai laga waktu mereka selalu mengkonfrontasi Dean di lapangan.

Menyusul insiden pada Sabtu (23/2) malam berikut, pengurus Tubuh Wasit Profesional (PGMOL) putuskan untuk mencoret nama Dean yang sebelumnya akan turut mengawal jalannya pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, untuk hindari kembali terjadinya konfrontasi pada Dean serta staf pelatih Spurs.

Menjadi alternatifnya, Dean akan bekerja menjadi ofisial ke empat untuk laga Manchester City kontra West Ham United di Etihad saat malam yang sama, sementara Kevin Friend dipindahkan untuk menukar Dean di Stamford Bridge.

Dean yang cukuplah boros kartu merah sebab terhitung sudah mengeluarkan 99 kartu merah di Liga Primer saat karirnya menjadi wasit, peluang selalu alami perputaran bila Liga Primer putuskan untuk tidak memberatkan Mauricio Pochettino sebab aksi tidak pantas dari wasit itu.

News Feed