by

Waspadai SPAL Allegri Akan Turunkan Mandzukic Dan Ronaldo

Waspadai SPAL Allegri Akan Turunkan Mandzukic Dan Ronaldo

BeritaJunior – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya tidak ingin menyepelekan SPAL dalam pertandingan kelanjutan Serie A pada akhir minggu nanti. Untuk mencapai tiga point, dia pastikan akan turunkan dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Waspadai SPAL Allegri Akan Turunkan Mandzukic Dan Ronaldo

Waspadai SPAL Allegri Akan Turunkan Mandzukic Dan Ronaldo

Pertandingan pada Juventus menantang SPAL ini diskedulkan pada Minggu (25/11) dini hari WIB. Partai itu sendiri akan berjalan di markas kebanggaan Bianconeri, yaitu Juventus Fase.

Sang juara bertahan Serie A tersebut diunggulkan menjadi pemenang untuk pertandingan kali ini. Tidak hanya karena bermain di depan simpatisan setianya, kualitas pemain Juventus dapat juga disebut unggul jauh dari SPAL.

Juventus diyakini tidak akan menjumpai kesusahan bermakna untuk pertandingan kali ini, akan tetapi Allegri tidak berfikir demikian. Menilik pertemuan SPAL awal mulanya menantang AS Roma bulan Oktober lalu, eks nahkoda AC Milan itu yakin jika timnya tidak akan menang gampang.

“SPAL mainkan sepak bola yang bagus, dan dengan stabil selalu coba bangun permainan,” tutur Allegri dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, diambil dari Football Italia.

“Mereka sempat menang di markas Roma, bermain baik disana, dan menang juga atas Bologna. Mereka mencapai beberapa hasil bagus saat bermain tandang, mereka memercayakan fisik dan ikut agresif, serta dapat mencuri bola,” sambungnya.

Jadi dari itu, Allegri juga ogah setengah-setengah saat mempersiapkan timnya supaya bisa mencapai tiga point penambahan. Untuk pertandingan kali ini, dia pastikan akan menempatkan Ronaldo dan Mandzukic menjadi ganda di lini depan.

“Ronaldo dan Mandzukic akan bermain. Mereka sudah temukan chemistry-nya, seperti beberapa pemain lainnya yang ada di belakangnya,” imbuhnya.

Akan tetapi, untuk kali ini, Allegri menyatakan tidak akan turunkan bintang yang lain, Paulo Dybala semenjak menit awal. Dia punya niat mengistirahatkannya karena barusan pulang dari pekerjaan membela timnas Argentina saat interval internasional tempo hari.

“Ia baru kembali ke hari Kamis (waktu ditempat) dan sudah berlatih mudah, tapi besok ia dapat tampil dari bangku cadangan,” pungkasnya.

News Feed