by

Wenger Merasa Khawatir Dengan Kondisi Mkhitaryan

Wenger Merasa Khawatir Dengan Kondisi Mkhitaryan

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap kekhawatiran terbesarnya pada pemain anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. Hal yang paling di kuatirkan Wenger dari Mkhitaryan yaitu keadaannya. Wenger Merasa Khawatir Dengan Kondisi Mkhitaryan

Wenger Merasa Khawatir Dengan Kondisi Mkhitaryan

Wenger ketahui Mkhitaryan masih tetap kecewa dengan keputusan club lamanya, Manchester United, yang mengorbankan dianya untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Hal ini ternyata buat Mkhitaryan jadi kurang yakin diri karna berasumsi dianya tidak memberikan penampilan yang baik sepanjang membela Man United.

Lihat keadaan yang tengah dihadapi Mkhitaryan, Wenger tidak tinggal diam. Wenger mengaku selalu berikan dukungan pada pemain berpaspor Armenia itu supaya bisa melalui kondisi yang begitu berat untuk dianya ini.

Salah satu langkah yang dilakukan Wenger untuk mengembalikan kepercayaan diri Mkhitaryan yaitu dengan menyematinya. Ia selalu mengingatkan Mkhitaryan kalau dirinya adalah pemain hebat yang begitu diinginkan seluruh klub.

” Ya sudah pasti saya khawatir mengenai keadaan yang memengaruhinya sekarang ini. Tapi saya selalu menekankan kalau ini yaitu kesempatan baru baginya, apa yang diinginkan dalam hidup yaitu kesempatan baru serta saya percaya dengan mutunya, dia dapat diterima dengan baik. Saya berjumpa dengannya waktu dia geser dari Man United, ” tutur Wenger, Kamis (25/1/2018).

” Beberapa orang perlu kepercayaan diri serta ingin merasa aman. Tapi di tim sepak bola, ada beberapa (pemain dalam satu regu) yang membuat posisi Anda tidak aman, angka yang buat Anda tidak tidur nyenyak, serta hal-hal yang lain. Jadi Anda mesti menemukan posisi yang tepat di skuad untuk memberi persaingan yang sehat, tapi Anda mesti memastikan diri untuk banyak bermain, ” lanjut Wenger.

Wenger juga meyakinkan Mkhitaryan kalau hal yang dialaminya sangatlah lumrah, terlebih di satu tim besar seperti Man United. Karenanya, ia memohon Mkhitaryan untuk tidak terlalu pikirkan kondisinya sekarang ini.

” Setiap pemain akan mesti masuk serta keluar. Kami sudah lihat pemain beda yang lakukan hal itu, seperti (Aaron) Ramsey sudah terluka berkali-kali, dan Jack Wilshere. Kami bermain di banyak kompetisi serta Anda mempunyai banyak peluang, ” tukas Wenger.

News Feed