by

Zidane Bakal Gantikan Posisi Allegri Di Juventus

Zidane Bakal Gantikan Posisi Allegri Di Juventus

BeritaJunior.com – Satu klaim mengagetkan terlontar dari mulut eks direktur Juventus, Luciano Moggi. Dia berujar jika Zinedine Zidane akan menukar Massimiliano Allegri yang diyakininya akan melintas ke Real Madrid. Zidane Bakal Gantikan Posisi Allegri Di Juventus

Zidane Bakal Gantikan Posisi Allegri Di Juventus

Spekulasi tentang kedekatan Juventus dan Zidane sudah menguak beberapa bulan lamanya. Terpenting sesudah pelatih dari Prancis tersebut akan memutuskan angkat kaki dari Real Madrid beberapa waktu sesudah pertandingan final Liga Champions musim lalu.

Isu tersebut lalu berbelok ke arah Manchester United. Seperti yang didapati, dia berkali-kali dikatakan sebagai calon terkuat alternatif Jose Mourinho bila satu saat pelatih dari Portugal tersebut didepak dari jabatannya.

Mourinho sudah dikeluarkan, dan MU sudah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi substitusinya setidaknya sampai musim depan. Isu paling akhir mengatakan jika The Red Devils sedang menguber layanan nahkoda Tottenham, Mauricio Pochettino.

Perihal itu membuat isu tentang masa depan Zidane kembali berbelok ke Juventus. Luciano Moggi juga mengaku kebenaran berita tersebut saat bicara di tv Italia, 7 Gold, di hari Rabu (19/12) tempo hari.

Moggi sendiri didapati menjadi figur yang temukan talenta Zidane saat masih membela Bordeaux dahulu. Pada tahun 1996, Zidane Dibawa oleh Moggi ke Juventus dan berhasil memberi enam gelar sebelum pindah pada musim 2001-2002.

Bila awal mulanya Zidane diproyeksi menjadi alternatif Giuseppe Marotta menjadi direktur Juventus, kali ini Moggi memberi pengakuan yang berlainan. Dia menyebutkan pria berusia 46 tahun itu akan menukar Allegri di kursi kepelatihan.

Selanjutnya, Moggi mengatakan jika Allegri akan jadi pelatih Real Madrid pada musim depan nanti. Allegri sendiri, pada awal musim, mengakui sempat menampik penawaran Real Madrid karena merasa urusannya di Juventus belumlah selesai.

Waktu itu, dia diproyeksikan menjadi alternatif Zidane. Sebab tidak diterima, Madrid juga mengubah perhatiannya ke eks pelatih Tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, dan menggantinya kembali dengan Santiago Solari sesudah Los Merengues memetik banyak hasil jelek musim ini.

News Feed