by

Higuain ingin mengakhiri karinya bersama Juventus

beritajunior.com – Gonzalo Higuain akan bergabung dengan Maurizio Sarri di Juventus setelah agennya menyatakan bahwa ia ingin tetap bersama juara Italia itu.

Higuain bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan rekor klub dari rival Seri A Napoli pada tahun 2016 dan mencetak total 55 gol dalam dua musim pertamanya bersama Bianconeri.

Mantan pemain internasional Argentina itu memiliki masa peminjaman yang sebagian besar gagal di bawah asuhan Sarri di Chelsea selama paruh kedua musim lalu di mana ia hanya berhasil mencetak lima gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi Chelsea.

Terlepas dari kemungkinan larangan transfer, Chelsea masih memiliki opsi untuk menjadikan pergantian Higuain permanen tetapi sekarang tampaknya tidak mungkin, terutama dengan Sarri yang semakin mendekati pergantian Max Allegri sebagai bos Juventus.

Higuain juga dikaitkan dengan kepindahan ke Roma, tetapi saudara sekaligus agennya Nicolas mengatakan, striker itu berharap untuk loyal kepada klubnya sampai hari-hari bermainnya berakhir.

“Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan karenanya tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi,” kata Nicolas kepada Radio Marte.

“Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan.

“Saya ingin menghormati siapa pun, tetapi jika Gonzalo bermain di Italia lagi maka dia hanya akan untuk Juvetus, yang memiliki dia.

“Saya pikir ini bisa menjadi tahun Gonzalo. Dia memiliki begitu banyak kekuatan dan tekad, dan dia ingin mengakhiri karirnya di Juve.”

News Feed