by

Prediksi 3 Februari 2019 Leicester City vs Manchester United

Prediksi 3 Februari 2019 Leicester City vs Manchester United

BeritaJunior.com – Perkiraan Leicester City versus Manchester United pada minggu ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (03/02) malam WIB. Prediksi 3 Februari 2019 Leicester City vs Manchester United

Prediksi 3 Februari 2019 Leicester City vs Manchester United

Leicester City dikit mengakibatkan kerusakan usaha Liverpool dalam perburuan titel Premier League di Anfield, sesudah The Foxes dapat meredam imbang The Reds, 1-1, pada Kamis lalu.

Sadio Mane sudah memberikan tuan-rumah kelebihan awal sebelum Harry Maguire imbangi posisi pada waktu perpanjangan set pertama. Benar-benar, Leicester City mungkin dapat merampas semua tiga poin, kalau mereka dikit lebih tajam dengan beberapa kesempatan yang mereka buat.

Tampilan The Foxes begitu mengesankan. Meskipun ambil satu poin dari Anfield selalu adalah hasil yang begitu positif, hasil imbang itu perpanjang rekor tiada kemenangan Leicester City jadi empat laga. Dengan keseluruhan, tim bimbingan Claude Puel cuma menang 1x dalam lima pertandingan paling akhir mereka di semua pertandingan.

Leicester pun sudah 2x kalah dalam tiga laga paling akhir mereka di King Power Fase – catatan yang akan tidak terlalu mengagetkan supporter mereka, yang sudah terlatih dengan team mereka tampil tambah lebih baik pada pertandingan tandang dibanding di kandang sendiri.

Pada musim ini, Leicester sudah menghimpun cuma 14 poin di kandang sendiri dibanding dengan 18 poin pada pertandingan tandang mereka.

Pada Minggu (2/2) ini, mereka jadi team paling baru yang akan menguji potensi mereka menantang The Red Devils bimbingan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah on fire.

Manchester United sudah menaklukkan semua tamu mereka dibawah garapan pelatih dari Norwegia itu, walau mereka tunjukkan team dengan ciri-ciri yang berlainan pada Rabu lalu. United cuma mencapai hasil imbang 2-2 sesudah terlebih dulu ketinggalan. Setan Merah baru dapat menyamai skor di menit paling akhir di pertandingan menantang Burnley di Old Trafford itu.

The Red Devils cetak dua gol sesudah menit ke-87 untuk mencapai satu poin menantang The Clarets, hasil yang menolong menjaga prosentase BTTS (Both Teams To Skor – kedua team cetak gol pada sebuah laga) mereka yang besar untuk musim ini. Ke-2 team sudah cetak gol pada 79 % dari laga Liga Inggris, yang notabene ialah angka paling tinggi di Premier League.

MU cuma menuliskan tiga clean sheet dalam 12 laga tandang musim ini, walau mereka jadi satu dari cuma tiga team Liga Inggris yang cetak gol di semua laga mereka di Premier League musim ini.

The Red Devils sudah menaklukkan The Foxes dalam lima dari enam pertemuan paling akhir mereka, serta MU sudah tunjukkan potensi menyerang mereka dalam laga tandang dibawah bimbingan Solskjaer, dengan cetak 11 gol dalam empat laga mereka di luar Old Trafford. Ke-2 team diperkirakan akan cetak gol serta Manchester United memenankan laga. Perkiraan Score: Leicester City 1-2 Manchester United

Berita Team Leicester City

Daniel Amartey jadi hanya satu masalah cedera Leicester City mendekati laga hari Minggu.

Berita Team Manchester United

Anthony Martial akan ke tim sesudah melupakan laga menantang Burnley sebab cedera. Jesse Lingard serta Ander Herrera diprediksikan akan kembali pada starting XI, sesudah ada di bangku cadangan pada pertengahan minggu.

News Feed