by

Trio BBC Akan Ditumbalkan Real Madrid Musim Panas Mendatang

Trio BBC Akan Ditumbalkan Real Madrid Musim Panas Mendatang

Berita Bola – Real Madrid bersiap-siap untuk lakukan perombakan besar-besaran pada dua musim panas yang akan datang, termasuk buang trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo). Trio BBC Akan Ditumbalkan Real Madrid Musim Panas Mendatang

Trio BBC Akan Ditumbalkan Real Madrid Musim Panas Mendatang

Laporan terbaru menyebutkan kalau Harry Kane, Paulo Dybala serta Neymar sudah jadi tujuan untuk menukar trio BBC Los Blancos.

Beberapa isu sudah mengedar mengenai kegelisahan yang berlangsung di Real Madrid menyusul tampilan mereka yang buruk di La Liga pada musim ini.

Los Blancos sekarang ini terpaut 19 point di belakang pemimpin klassemen liga serta lawan kekal mereka Barcelona pada papan klassemen sesaat serta ada dalam ancaman besar tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan, bila perform sekarang ini selalu berlanjut.

Pelatih Zinedine Zidane ada dibawah desakan yang bertambah walau sudah mencapai dua titel musim kemarin serta memenangi Liga Champions 2 x di ke-2 musimnya jadi pelatih Madrid.

Cristiano Ronaldo disebutkan tidak suka dengan skuad Los Blancos sekarang ini serta isu berembus kalau dia mungkin kembali pada bekas klubnya Manchester United sebelumnya menggantung sepatu.

Presiden El Real Florentino Perez belum juga menawarinya kontrak baru yang untungkan untuk meletakkan Ronaldo di level upah yang sama juga dengan Lionel Messi di Barcelona ataupun Neymar di PSG.

Tapi Diario Gol mengklaim Los Blancos siap membiarkan Ronaldo pergi untuk mengubah skuad mereka itu.

Madrid dilaporkan membidik pelatih Timnas Jerman Joachim Low untuk menggantikan tempat Zidane kalau Los Blancos tidak berhasil berhasil di Liga Champions musim ini.

Serta Perez siap untuk mensupport perekrutan pemain barunya di bursa transfer dengan jual Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema untuk mengamankan sinyal tangan Kane, Dybala dan Neymar.

Raphael Varane, Marcelo serta Luka Modric kelihatannya akan juga akan dilepaskan oleh El Real bila pelatih asal Jerman itu tiba di Santiago Bernabeu.

News Feed