by

Alexis Sanchez Dinilai Tak Cocok Dengan Gaya Main MU

Alexis Sanchez Dinilai Tak Cocok Dengan Gaya Main MU

BeritaJunior – Bekas bek Arsenal, Nigel Winterburn memandang jika bomber Alexis Sanchez tidak mempunyai kecocokan dengan style bermain yang diusung timnya, Manchester United. Alexis Sanchez Dinilai Tak Cocok Dengan Gaya Main MU

Alexis Sanchez Dinilai Tak Cocok Dengan Gaya Main MU

Sanchez digaet United dari Arsenal pada Januari lalu. Striker internasional Chile itu hadir ke Old Trafford dengan pola transisi pemain yang ikut menyertakan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez tidak berhasil tunjukkan tampilan terbaiknya bersama dengan United. Sejauh ini dia baru memberi empat gol buat Setan Merah dan kini mesti mangkir lumayan lama karena cedera.

Team United bimbingan Jose Mourinho saat ini diketahui mempunyai style bermain cukuplah pragmatis. Menurut Winterburn, perihal inilah yang membuat Sanchez tidak berhasil cemerlang di tim United.

“Saya pikir style bermain Alexis Sanchez tidak pas dengan United, ia mempunyai jiwa yang bebas dan Anda mesti memahami bagaimanakah cara keluarkan potensi terbaiknya,” tutur Winterburn pada Bookmakers.tv.

“Ia mempunyai potensi yang tidak butuh disangsikan kembali, tetapi saya tidak cukuplah meyakini style bermainnya pas dengan style Mourinho,” imbuhnya.

Selanjutnya, Winterburn ikut coba memperbandingkan style bermain Sanchez di United dengan saat dia masih mengenakan seragam Arsenal. Winterburn menyebutkan ada ketidaksamaan besar pada kedua-duanya.

“Saya kembali lihat Sanchez di Arsenal, dan ada suatu yang salah dengannya di United, dan menarik untuk lihat bagaimana situasi ini berkembang,” papar Winterburn.

“Akan menarik bila dia bertahan dan mainkan peranan terpenting di klub atau dia justru mencari rintangan baru, tetapi dia tidak sampai level penampilannya seperti saat masih di Arsenal,” tukasnya.

News Feed