by

Alisson Memuji Kekokohan Barisan Pertahanan Liverpool

Alisson Memuji Kekokohan Barisan Pertahanan Liverpool

BeritaJunior – Alisson Becker menyebutkan Liverpool miliki lini belakang yang begitu kuat dan perihal itu yang membantunya dapat mencapai banyak clean sheet. Alisson Memuji Kekokohan Barisan Pertahanan Liverpool

Alisson Memuji Kekokohan Barisan Pertahanan Liverpool

Shot stopper asal Brasil itu sejauh ini sudah tampil sekitar 16 kali di semua arena pertandingan. Dia dapat menuliskan delapan clean sheet sejauh ini.

Eks penjaga gawang AS Roma ini ikut hanya kebobolan lima barangkali di pentas Premier League dari 12 pertandingan. Catatan bagus itu tidak diklaimnya sendiri.

Dia mengakui catatan bagus tersebut tidak terlepas dari perform lini bertahan timnya yang begitu solid yang dikomandoi oleh Virgil Van Dijk.

“Premier League mempunyai intensitas yang mengagumkan, Anda mesti betul-betul konsentrasi selama waktu,” kata Alisson pada situs resmi klub.

“Satu perihal yang terpenting di sini adalah konsentrasi dan konsentrasi. Mereka minta saya untuk betul-betul kuat dengan mental,” jelasnya.

“Tim saya mempunyai pertahanan yang begitu bagus sehingga bola tidak seringkali mendekati gawang saya. Tetapi saya miliki satu atau dua peluang untuk tunjukkan kualitas saya, jadi saya mesti konsentrasi tiap-tiap saat,” serunya.

Penjaga gawang berumur 26 tahun itu memang menjalan karier yang impresif saat di Liverpool. Akan tetapi itu tidak membuat berpuas diri. Dia mengakui akan berupaya untuk selalu kerja keras untuk tingkatkan performnya.

“Ini betul-betul terlalu awal untuk mengatakan apa saya senang dengan bagaimana saya bermain tapi saya berupaya untuk jadi prima, saya kerja keras untuk jadi lebih baik,” tegasnya.

“Saya begitu, begitu suka dengan kepindahan saya ke Premier League. Saya kerja begitu keras untuk menolong Liverpool sampai arah mereka dan ikut untuk tim nasional Brasil.”

News Feed