by

Usai Operasi Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat

Usai Operasi Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat

BeritaJunior – Striker Arsenal Danny Welbeck berterima kasih pada kebanyakan orang yang memberi suport kepadanya dan dia janji akan kembali lebih kuat kembali sesudah sembuh dari cederanya. Usai Operasi Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat

Usai Operasi Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat

Striker 27 tahun itu barusan alami cedera yang kronis pada laga menantang Sporting Lisbon. Dia alami patah dibagian pergelangan kakinya.

Mengakibatkan dia diperkirakan mesti mangkir begitu lama. Ada berita yang mengatakan dia mungkin mesti menepi sampai enam bulan lamanya.

Eks striker Manchester United ini telah melakukan operasi untuk mengobati cederanya. Dia juga kini akan mengawali proses rehabilitasi untuk memulihkan engkelnya tersebut.

Selesai melakukan operasi, Welbeck pada akhirnya diijinkan pulang. Dia lalu mengatakan perasaan terima kasihnya pada semua pihak yang sudah memberi suport dan doa kepadanya.

“Kembali pada rumah… Terima kasih atas semua cinta dan supportnya. Tidak disangsikan kembali saya akan kembali lebih kuat dari mulanya. Pemulihan mulai saat ini.

Manajer Arsenal Unai Emery awal mulanya mengatakan jika dia tidak tahu kapan Welbeck akan kembali musim ini. Karena saat ini dia baru mengawali proses penyembuhannya.

“Danny saat ini akan mengawali rehabilitasi. Masih tetap terlalu dini untuk mengatakan berapakah lama waktu yang diperlukan,” katanya.

“Ke-2 mekanisme berjalan dengan baik, tiada komplikasi. Kebanyakan orang di klub saat ini akan memberi Danny perawatan dan suport terbaik untuk membuat kembali fit selekasnya mungkin.”

News Feed