by

Ozil Tolak Tawaran Dari Asia Demi Arsenal

Ozil Tolak Tawaran Dari Asia Demi Arsenal

BeritaJunior – Perasaan cinta Mesut Ozil pada Arsenal kelihatannya tidak dapat terbayarkan dengan uang semata-mata. Agennya, Dr Erkut Sogut, mengatakan jika client-nya menampik penawaran hilang ingatan dari tim-tim Asia untuk tinggal di klub asal London tersebut. Ozil Tolak Tawaran Dari Asia Demi Arsenal

Ozil Tolak Tawaran Dari Asia Demi Arsenal

Pada musim 2017/2018 tempo hari, masa depan pemain dari Jerman itu di Emirates Fase sudah sempat disangsikan. Pasalnya, dia tidak kunjung di tandatangani kontrak baru dan terancam terlepas pada penghujung musim.

Kecemasan itu langsung hilang begitu kedua pihak setuju dengan kontrak baru sampai tahun 2021 yang akan datang. Akan tetapi itu bukan pertama kali sang gelandang miliki peluang untuk tinggalkan Arsenal.

Erkut Sogut menyatakan jika dirinya memperoleh banyak penawaran untuk client-nya, termasuk juga dengan nilai ‘gila’ yang banyak yang datang dari klub-klub Asia. Akan tetapi kecintaan Ozil membuat semua penawaran tersebut terlepas begitu saja.

“Kamu memperoleh beberapa penawaran yang besar sekali dari Asia, sebagian dari penawaran itu hilang ingatan,” tutur Erkut Sogut pada Standar Sport.

“Tapi untuk Mesut, uang bukan hal yang mutlak. Uang jelas merupakan satu perihal yang masuk dalam pertimbangan, tapi orang mesti ingat jika potensi dalam sepak bola hanya satu diantara segi negosiasi kontrak,” sambungnya.

Dengan pertimbangan komersil dan iklan, Erkut mengatakan jika client-nya dapat dengan gampang tinggalkan The Gunners. Tapi, perasaan cintanya pada klub sukses membendung kemauan untuk bertukar kostum.

“Pasarnya telah mendunia. Club ikut ingin membuat uang dari beberapa pemain ini, tapi semua hadir dari apakah yang berada di dalam hati,” imbuhnya.

“Kami bebas untuk masuk dengan klub lainnya dan selanjutnya, Mesut menyukai klub ini. Saya memberi semua kepadanya dan ia cuma berkata, ‘Inilah rumah, saya ingin ada di sini’,” pungkasnya.

Ozil sendiri sedang melakukan musim yang bagus, dimana tiga gol dan satu assistnya dari 10 pertandingan membuat The Gunners menempati rangking lima klassemen sesaat Premier League. dia juga cetak satu gol di Liga Europa.

News Feed