by

Higuain Mendapat Hukuman Dilarang Tampil 2 Pertandingan

Higuain Mendapat Hukuman Dilarang Tampil 2 Pertandingan

BeritaJunior – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, mesti terima hukuman atas kartu merah yang dia temukan dalam pertandingan paling akhir. Dia dikenakan hukuman larangan bermain sekitar dua laga Serie A yang akan datang. Higuain Mendapat Hukuman Dilarang Tampil 2 Pertandingan

Higuain Mendapat Hukuman Dilarang Tampil 2 Pertandingan

Higuain tampil saat Rossoneri berjumpa dengan mantan timnya, Juventus, dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Senin (12/11) lalu. Dalam laga tersebut, dia sudah sempat tidak berhasil membobol gawang lawan melalui titik putih.

Malam itu juga berasa makin jelek sesudah dia lakukan pelanggaran pada bek Bianconeri, Mehdi Benatia. Selesai dihadiahi kartu kuning, dia lakukan memprotes keras sampai membuat wasit mengusirnya dengan kartu merah.

Beberapa laporan mengatakan jika Higuain cuma dikenakan hukuman larangan bermain sekitar satu laga. Sayang, perkiraan itu meleset sesudah ketetapan resminya dikeluarkan baru-baru ini.

Diambil dari Calciomercato.com, Striker asal Argentina tersebut memperoleh larangan yang dikit lebih berat, yaitu larangan bermain dua laga. Berarti, dia akan mangkir saat Milan bertandang ke markas Lazio dan melayani Parma nanti.

Hukuman itu akan berasa lama, karena dalam dua minggu ini semua pertandingan level klub akan alami waktu interval karena adanya pertandingan internasional. Higuain akan kembali berlaga di Serie A pada bulan Desember nanti saat Milan berjumpa Torino.

Kehilangan Higuain di dua laga setelah itu jelas jadi pukulan telak untuk skuat bimbingan Gennaro Gattuso tersebut. Karena, pemain berjuluk Il Pipita itu merupakan salah satunya andalan di lini depan.

Pada musim ini sendiri, dia telah cetak tujuh gol dari 13 laga dalam semua pertandingan yang dilalui Rossoneri. Lima salah satunya hadir dari 10 penampilannya di Serie A.

Catatan itu sudah sempat menyamakan catatan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Ronaldo kini lebih unggul darinya karena penambahan gol yang dia bikin ke gawang AC Milan pada pertandingan baru-baru ini.

News Feed