by

Andre Silva Terpaksa Meninggalkan AC Milan

Andre Silva Terpaksa Meninggalkan AC Milan

BeritaJunior – Andre Silva pilih untuk akhiri perjalanannya bersama dengan AC Milan untuk sesaat waktu, selesai melakukan saat-saat jelek pada musim lalu. Akan tetapi nyatanya, ketetapan tinggalkan San Siro merupakan satu keterpaksaan untuknya. Andre Silva Terpaksa Meninggalkan AC Milan

Andre Silva Terpaksa Meninggalkan AC Milan

Segudang keinginan disematkan di pundaknya sesudah dihadirkan dari FC Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, dia tidak berhasil penuhi harapan karena cuma dapat cetak 10 gol dari 40 penampilannya di semua pertandingan.

Walaupun begitu, mandulnya Andre Silva di lini depan bisa saja dikarenakan oleh minimnya peluang bermain. Walau tampil dalam 40 laga, dia semakin banyak berperan serta dengan status pemain cadangan ketimbang starter.

Meskipun sedang memetik keberhasilan bersama dengan Sevilla, akan tetapi Andre Silva mengakui jika dirinyatak punya niat tinggalkan Rossoneri. Dia ikut mengharap dapat mencapai harapan jadi penyerang terbaik bersama dengan klub bimbingan Gennaro Gattuso itu.

“Saya sedang berupaya jadi penyerang terbaik dalam dunia,” tutur Andre Silva pada A Bola.

“Saya tidak ingin tinggalkan AC Milan, saya ingin bermain. Saya ingin memperoleh peluang dan jadi Andre yang seperti dahulu kembali,” sambungnya.

Walau mengakui tidak ingin pergi dari Milan, akan tetapi pemain dari Portugal tersebut tidak menyesal pilih Sevilla menjadi klub arah setelah itu. Justru dia memandang tim asal Spanyol itu menjadi pilihan terbaik dari tersedianya pilihan yang ada.

“Saya tentunya memerlukan waktu bermain yang lebih. Saya miliki banyak pilihan akan tetapi selanjutnya, saya berkata ya pada Sevilla,” imbuhnya.

“Saat ini saya ada di sini dan merasa sudah membuat ketetapan terbaik yang sangat sangat mungkin,” pungkasnya.

Bersama dengan Sevilla sejauh ini, Andre Silva sukses mengoleksi tujuh gol dari 14 penampilannya di semua pertandingan. Bahkan juga dalam pertandingan kiprahnya, dia berhasil cetak hattrick dan membawa Sevilla menang atas Rayo 4-1.

News Feed