by

Arsenal Dan Spurs Berebut Dapatkan Bek Sampdoria

Arsenal Dan Spurs Berebut Dapatkan Bek Sampdoria

BeritaJunior – Dua klub lawan asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur diberitakan tengah merebutkan tanda-tangan bek punya Sampdoria bernama Joachim Andersen. Arsenal Dan Spurs Berebut Dapatkan Bek Sampdoria

Arsenal Dan Spurs Berebut Dapatkan Bek Sampdoria

Andersen masuk dengan Sampdoria pada 2017 lalu saat digaet dari Twente. Bek 22 tahun itu tunjukkan tampilan berkelanjutan dalam 12 pertandingan di Serie A musim ini.

Tampilan bagus yang dipertunjukkan Andersen juga membuat bek internasional Denmark itu mengundang minat klub-klub papan atas Eropa untuk mengambilnya.

Arsenal dan Spurs kelihatannya jadi peminat Andersen yang sangat serius. Ketertarikan dua klub tersebut dapat dibuktikan dengan kedatangan pencari talenta dari kedua-duanya dalam pertandingan pada Sampdoria kontra Torino awal November tempo hari.

Dikutip alat yang berbasiskan di Genoa, Il Secolo XIX, perwakilan Sampdoria beritanya terbang ke London untuk berjumpa dengan Arsenal dan Spurs masalah peluang transfer Andersen.

Sampdoria terbang ke London diwakili oleh dua direktur mereka, Carlo Osti dan Antonio Romei. Mereka ditemani oleh sang penghubung, Paolo Busardo.

Tidak hanya Arsenal dan Spurs, satu kembali klub Premier League yang diberitakan ikut tertarik meminang Andersen adalah Manchester United. Akan tetapi tim Sampdoria untuk saat ini lebih pilih bernegosiasi dengan dua klub London.

Minat pada Andersen tidak hanya hadir dari Inggris. Dari Italia sendiri ada dua raksasa yang diklaim kepincut dengan Andersen, yaitu Inter Milan dan Juventus.

Jika semua berjalan lancar, Andersen diyakini dapat pindah dari Sampdoria pada jendela transfer Januari yang akan datang atau sangat lamban pada musim panas tahun depan

News Feed