by

Arsenal Dikabarkan Mengincar Keylor Navas

Arsenal Dikabarkan Mengincar Keylor Navas

BeritaJunior.com – Arsenal diberitakan tertarik memperoleh layanan kiper ke-2 Real Madrid yaitu Keylor Navas. Karena, Arsenal merasa bila figur Navas bisa saja alternatif yang baik buat figur Petr Cech. Arsenal Dikabarkan Mengincar Keylor Navas

Arsenal Dikabarkan Mengincar Keylor Navas

Tempat Keylor Navas di Real Madrid memang tidak kembali nyaman. Pemain dari Kosta Rika tersebut tidak kembali jadi pilihan penting dibawah mistar. Karena, Madrid telah miliki Thibaut Courtois yang jadi pilihan penting.

Keadaan tersebut membuat Navas dimaksud ingin selekasnya pindah dari Madrid. Beberapa klub juga diberitakan tertarik untuk menghadirkan figur berumur 32 tahun. Salah satunya klub yang berminat adalah Arsenal.

Formasi kiper yang dipunyai oleh Arsenal sebenarnya cukup sudah komplet, baik dengan kualitas dan jumlah. Ada nama Bernd Leno yang jadi pilihan penting. Di bangku cadangan, ada nama yang seorang Petr Cech.

Petr Cech adalah fakta Arsenal ingin beli Keylor Navas. Bukan karena kualitas Cech yang telah alami penurunan, tetapi karena aspek umur.

Kiper asal Republik Ceko tersebut kini telah berumur 36 tahun. Bukan umur yang muda kembali. Tidak lama kembali, mantan kiper Chelsea tersebut akan selekasnya masuk masa pensiunnya.

Diambil dari El Confidencial, keadaan itulah yang membuat Arsenal tertarik pada Navas. Ia dinilai dapat jadi alternatif baik buat Cech. Navas ikut masih ada di perform terbaiknya pada umur 32 tahun.

Real Madrid kelihatannya tidak akan menyulitkan jalan keluar buat Keylor Navas, baik di Januari 2018 ataupun diakhir musim. Madrid bahkan juga dimaksud siap buka negosiasi dengan penawaran sejumlah 12 juta euro buat tiap-tiap klub peminat Navas.

Akan tetapi, permasalahannya ada di Keylor Navas. Ia tidak ingin cuma jadi pilihan penting. Tim Arsenal cuma ingin jadikan Navas menjadi pelapis Leno. Navas juga miliki pilihan lainnya karena ia ikut disukai oleh klub asal Serie A, Juventus.

Bahkan juga, Juve telah memperoleh referensi dari Cristiano Ronaldo untuk beli Navas dan membuatnya menjadi penjaga gawang penting.

News Feed