by

Arsenal Tertarik Datangkan Weigl Dari Dortmund

Arsenal Tertarik Datangkan Weigl Dari Dortmund

BeritaJunior – Manajer Arsenal Unai Emery diberitakan tertarik untuk membawa Julian Weigl dari Borussia Dortmund pada Januari yang akan datang. Arsenal Tertarik Datangkan Weigl Dari Dortmund

Arsenal Tertarik Datangkan Weigl Dari Dortmund

Musim panas tempo hari, Emery telah menguatkan beberapa ruang yang dirasanya memang perlu penguatan dan perbaikan. Diantaranya adalah di ruang lini tengah.

Jadi dari itu, dia juga akan memutuskan untuk membawa dua gelandang sekaligus juga. Yang pertama adalah Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Kedua-duanya dapat tunjukkan perform yang menjanjikan sejauh ini. Mereka membuat lini tengah The Gunners jadi solid dan cukuplah sulit ditembus.

Namun sesaat kembali Emery akan kekurangan gelandang kembali. Karena ada dua pemain yang akan pergi dari Emirates Fase.

Yang pertama adalah Aaron Ramsey. Gelandang haus gol asal Wales ini kontraknya akan selesai per Juni 2019 yang akan datang dan ada peluang dia dapat pergi pada bulan Januari.

Lalu ada pula nama gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny. Sejauh ini gelandang berumur 26 tahun itu tidak pernah diberik peluang untuk gigi oleh Emery.

The Gunners bahkan juga dimaksud siap melegonya pada bulan Januari nanti. Dia akan dilepaskan dengan bandrol sekitar 15 juta pounds.

Situasi ini harus sangat terpaksa membuat Emery mesti mencari pemain baru kembali. Beritanya dia kini mengincar Weigl.

Berita tersebut dikutip oleh Bild. Alat asal Jerman itu menyebutkan Emery mengincarnya karena lihat pemain berumur 23 tahun itu mulai terpinggirkan di skuat Dortmund.

Musim lalu dia masih seringkali tampil buat Dortmund. Akan tetapi musim ini dia baru tampil sekitar enam barangkali di semua arena pertandingan.

Ketertarikan Emery sendiri dimaksud tidak terlepas dari saran head of recruitment The Gunners, Sven Mislintat. Dia kenal benar kualitas Weigl karena awal mulanya sempat juga mencari nafkah di Dortmund.

News Feed