by

Bacary Sagna Akhirnya Punya Tim Untuk Kembali Merumput

Bacary Sagna Akhirnya Punya Tim Untuk Kembali Merumput

Berita Bola – Tim papan bawah Liga Italia, Benevento, dapat berita bahagia karna selekasnya diperkuat oleh sosok Bacary Sagna. Bacary Sagna Akhirnya Punya Tim Untuk Kembali Merumput

Bacary Sagna Akhirnya Punya Tim Untuk Kembali Merumput

Ya, sosok full-back gaek Bacary Sagna saat ini mulai dapat tersenyum sekali lagi sesudah sang pemain Arsenal serta Manchester City itu diberitakan dapat selekasnya meumput sekali lagi. Ia diberitakan selekasnya gabung dengan club papan bawah Liga Italia, Benevento!

Untuk yang belum juga tahu, nama Bacary Sagna sendiri sekarnag masih tetap berstatus bebas agen sesudah dibebaskan Manchester City pada akhir musim kemarin. Terdaftar bila selama paruh pertama musim ini Sagna tidak miliki club untuk dibela. Tidak menginginkan sia-siakan sang pemain, Benevento tetaplah dapat merekrut Sagna walau jendela transfer Januari 2018 telah ditutup.

Sky Sport Italia menyampaikan kabar bila Bacary Sagna (35 th. pada 14 Februari ini) segera sepakat dengan penawaran yang diserahkan Benevento. Sky Sport Italia juga kabarkan bila kehadiran sang pemain akan diumumkan sebelumnya akhir minggu ini kelar.

Nama Sagna sendiri pernah dihubungkan dengan sebagian club terkenal mulai sejak kepergiannya dari kubu Manchester City. Ia beritanya sempat diperhitungkan oleh Inter Milan, AC Milan, Leicester City sampai Wolfsburg. Semua sirna dengan berita kehadirannya ke Benevento.

Bacary Sagna terang jadi penambahan tenaga ciamik untuk Benevento yang saat ini sekali lagi ngap-ngapan di tempat juru kunci Serie A. Mereka cuma dapat mencapai dua kemenangan serta satu imbang dalam 22 pertandingan musim ini. Menarik untuk memantikan perjuangan Sagna di club medioker itu.

News Feed