by

Jurgen Klopp Anggap Kekuatan Strategi Tottenham Seperti Manchester City

Jurgen Klopp Anggap Kekuatan Strategi Tottenham Seperti Manchester City

Berita Bola – Liverpool begitu percaya dapat menaklukkan Tottenham Hotspur sebab tim London itu bermain serupa Manchester City, yang telah sempat ditaklukkan The Reds. Jurgen Klopp Anggap Kekuatan Strategi Tottenham Seperti Manchester City

Jurgen Klopp Anggap Kekuatan Strategi Tottenham Seperti Manchester City

Liverpool juga akan menjamu Tottenham di kandang Anfield, Minggu (04/02) malam WIB besok, dengan keinginan dapat melindungi tempat di zone Liga Champions.

Optimisme membuncah sebab Liverpool berhasil mencoret rekor tidak terkalahkan Manchester City di Anfield serta saat ini cuma terpaut tiga point dari Manchester United yang menempati tempat ke-2 klassemen Liga Inggris.

Disamping itu Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Manchester United di Wembley, Kamis tempo hari, hingga tempatnya menjauh dari kejaran Arsenal dengan selisih enam point.

Sadar hasil dari pertemuan kelak berpeluang merubah susunan di papan klassemen sesaat Liga Inggris, Jurgen Klopp mengakui yakin.

“Pertandingan melawan Tottenham di Wembley bukanlah pertandingan yang bagus untuk kami. Saat itu mereka bermain baik dimuka, tengah serta akhir pertandingan. Itu penyebabnya mereka dapat menang, ” ucap pria asal Jerman ini.

“Permainan mereka nyaris serupa City. Tidak seutuhnya sama tapi cuma serupa saja. Untuk dapat menaklukkan satu diantara tim paling baik di Inggris berarti kami mesti memberi tampilan paling baik. Ini tantangan yang besar. ”

“Saya suka pada bebrapa pertandingan begini, saat Anda ketahui apa yang lawan juga akan kerjakan tapi susah untuk dikerjakan. Tottenham mesti memperhitungkan kemampuan kami, serta demikian juga demikian sebaliknya. ”

“Ini periode perlu dalam perjalanan musim. Ini terasanya kompetisi bernilai enam point. Hanya satu kelebihan yang didapat satu tim yaitu bermain dihadapan beberapa supporter sendiri. Itu cukup bagus serta saya telah tidak sabar sekali lagi. ”

“Tottenham ada dalam keadaan baik, sedang keadaan kami tidaklah terlalu jelek juga jadi kompetisi kelak juga akan menarik. ”

News Feed