by

Banyak Tugas Liverpool Yang Harus Diselesaikan Klopp

Banyak Tugas Liverpool Yang Harus Diselesaikan Klopp

BeritaJunior – Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyebutkan masih banyak pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan oleh Jurgen Klopp walau The Reds sejauh ini selalu mencapai hasil positif. Banyak Tugas Liverpool Yang Harus Diselesaikan Klopp

Banyak Tugas Liverpool Yang Harus Diselesaikan Klopp

Perihal tersebut diucapkannya sesudah melihat laga pada Liverpool versus Everton di derby Merseyside, Minggu (02/12). Waktu itu Liverpool memang berhasil menang 1-0.

Liverpool sendiri melanjutkan rekor positifnya di liga dengan hasil tersebut. Sejauh ini dari 14 pertandingan mereka tidak sempat tersentuh kekalahan.

Namun ada permasalahan lumayan besar yang mendekati mereka. Lini belakang mereka benar-benar sangat kuat, akan tapi lini serangnya jadi cukup tumpul, sesaat lini tengahnya tampil kurang greget.

Musim ini trio lini serang Liverpool tidak setajam musim lalu. Sebagai sorotan Redknapp dari ke-3 striker itu adalah Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Firmino alami peristiwa yang susah, Anda tidak bisa menyangkal itu. Dia adalah talenta yang fenomenal dan dia akan menanganinya tapi pada saat ini, langkah dirinya bermain dan dengan apakah yang dia kerjakan tahun lalu, itu begitu penting dan di awalnya musim ini ikut,” katanya pada Sky Sports.

“Kesetimbangan Mohamed Salah bermain di muka – dia begitu bagus sehingga dia dapat bermain dimana-mana. Tapi buat saya, saat saya melihat Liverpool pada musim lalu pada musim terbaik mereka, ketiganya saat Salah tampil melebar kelihatannya mereka tampil lebih baik,” klaimnya.

Redknapp lalu menyebutkan jika lini tengah Liverpool tidak tampil dengan baik lawan Everton. Pasalnya dia lihat jika gelandang lawan yaitu Andre Gomes dapat tampil menguasai.

“Di lini tengah, apa mereka memerlukan kualitas tambahan? Andre Gomes pimpin laga untuk Everton dan saya tidak berfikir Liverpool tampil dengan lumayan baik,” katanya.

“Saya fikir ke depan, masih ada banyak pertanyaan mengenai bagaimana mereka bermain dan bagaimana susunan itu kerja,” cetus Redknapp.

News Feed