by

Barca Harus Bersabar Untuk Mendapakan Arthur

Barca Harus Bersabar Untuk Mendapakan Arthur

Berita Bola – Presiden Gremio, Romildo Bolzan Jr, menyebutkan kalau klubnya akan tidak melepas gelandang muda Arthur sampai Desember 2018 atau hingga pertandingan domestik rampung. Barca Harus Bersabar Untuk Mendapakan Arthur

Barca Harus Bersabar Untuk Mendapakan Arthur

Arthur diberitakan jadi incaran Barcelona dalam sebagian minggu terakhir. Bahkan, pada akhir tahun lantas, pemain berumur 21 tahun itu berfoto berseragam La Blaugrana dengan Direktur Berolahraga Robert Fernandez.

Foto tersebut sempat memetik protes dari pihak Gremio. Jadi itu, Barcelona melayangkan permintaan maaf.

Teraktual, Romildo Bolzan Jr menerangkan kalau negosiasi diantara ke dua klub belum juga mencapai titik temu. Bukan berarti Gremio malas melego. Prasyarat intinya, Barcelona mesti sabar menanti.

“Saat ini, perbincangan mengenai transfer berhenti. Saya dapat menyebutkan kalau kami ingin mempertahankan Arthur sampai Desember 2018, ” kata Romildo Bolzan Jr pada UOL Esporte.

“Semua pihak telah setuju agar Arthur bertahan hingga akhir tahun, walau terwujud perjanjian dengan klub lain. Saya ulangi, bila ada perjanjian, ” tutur sang patron memberikan.

Arthur sendiri memetik sorotan besar karna dipandang jadi satu diantara kemampuan paling berbakat di Brasil. Di umur yang masih muda, dia telah melakukan 28 pertandingan Serie A Brasil serta 12 partai Copa Libertadores.

Atas dasar itu, Gremio mengambil keputusan harga mahal buat Arthur, yakni 50 juta euro sesuai klausul pelepasan dalam kontrak pemain.

News Feed