by

Barcelona Belum Mau Bilang Banyak Soal Transfer Rabiot

Barcelona Belum Mau Bilang Banyak Soal Transfer Rabiot

BeritaJunior.com – Kedekatan Barcelona dengan punggawa PSG, Adrien Rabiot, selalu jadi bahan pembicaraan dalam beberapa minggu paling akhir. Akan tetapi Eric Abidal sebagai direktur berolahraga masih belumlah ingin bicara banyak masalah peluang transfer tersebut. Barcelona Belum Mau Bilang Banyak Soal Transfer Rabiot

Barcelona Belum Mau Bilang Banyak Soal Transfer Rabiot

Baru saja ini, Rabiot akan memutuskan untuk tidak kembali meningkatkan waktu abdinya pada PSG. Pemain yang berposisi menjadi gelandang itu sudah menyatakan jika dirinya tidak akan perpanjang kontrak dan siap pergi di akhir musim nanti.

Sesudah pengakuan itu menyebar, Barcelona selalu diberitakan sedang berusaha untuk menghadirkan Rabiot ke Nou Camp. Tidak cuma itu, Juventus ikut diyakini masih tertarik dengan pemain yang dulunya sempat mereka kejar pada saat masih belia dahulu.

Terdapat beberapa isu yang menguak tentang kepindahan Rabiot ke Barcelona, publik juga dibikin menanti dengan kepastiannya. Akan tetapi Abidal, saat mengenalkan Jeison Murillo menjadi pemain anyar Blaugrana, ogah bicara banyak.

“Rabiot? Ini bukan hari yang bagus untuk membicarakan masalah ini. Ini adalah harinya Murillo,” tutur Abidal seperti yang diambil dari Goal.

“Kami masih memonitor bursa transfer untuk lihat siapa yang dapat ditawar dan apakah yang kami perlukan untuk menutupinya,” sambungnya.

Sedangkan untuk pemain yang pergi, Abidal ikut masih bungkam. Tapi, pria asal Prancis tersebut meyakini jika akan ada pemain yang pergi, terpenting mereka yang tidak mendapatkan menit bermain sama dengan kemauannya musim ini.

“Pemain yang pergi? Bergantung pada pemainnya sendiri dan sebagian dari mereka memerlukan menit bermain yang semakin banyak,” imbuhnya.

“Kami akan selekasnya terlibat perbincangan dengan mereka dan memutuskan,” pungkasnya.

Beberapa pemain, seperti Malcom dan Arturo Vidal, seringkali diberitakan gerah karena semakin banyak jadi penghias di bangku cadangan. Yang lebih parahnya, ke-2 pemain tersebut merupakan rekrutan Barcelona pada bursa transfer lalu.

News Feed