by

Barcelona Kirim Umtiti Ke Qatar Untuk Jalani Pengobatan

Barcelona Kirim Umtiti Ke Qatar Untuk Jalani Pengobatan

BeritaJunior – Raksasa La Liga, Barcelona kirim bek tengah andalan mereka, Samuel Umtiti ke Qatar untuk melakukan step kelanjutan dari pemulihan cedera lutut yang dideritanya. Barcelona Kirim Umtiti Ke Qatar Untuk Jalani Pengobatan

Barcelona Kirim Umtiti Ke Qatar Untuk Jalani Pengobatan

Selesai sudah sempat menepi saat dua bulan lamanya, Umtiti kembali pada tim dan bermain 90 menit penuh saat Barca bermain seri 1-1 kontra Atletico Madrid akhir minggu lalu.

Akan tetapi Umtiti tidak bermain saat Barca menaklukkan tuan-rumah PSV Eindhoven dalam pertandingan kelanjutan Liga Champions tengah minggu tempo hari.

Untuk percepat proses pemulihan cedera lutut kirinya sampai 100 %, Barca juga akan memutuskan untuk menerbangkan Umtiti ke Qatar.

“Pemain tim penting Samuel Umtiti akan menjalankan gagasan perawatan konservatif dengan arah untuk mengobati ketidaknyamanan di lutut kirinya,” demikian bunyi pernyataam resmi Barca di situs situs mereka.

“Sang pemain akan pergi ke Doha, Qatar dimana dia akan melakukan gagasan penyembuhan ini dibawah pengawasan tim medis klub,”

Umtiti digaet Barca dari Lyon pada 2016 lalu. Bek internasional Prancis itu sampai kini telah bermain sekitar 91 kali buat Blaugrana.

Bersama dengan Gerard Pique, Umtiti jadi figur yang hampir tidak tergantikan di lini pertahanan Barca dalam tiga musim paling akhir. Bek 5 tahun itu sejauh ini ikut memberi dua gol buat Barca.

Musim ini Umtiti telah bermain sekitar delapan kali, terbagi dalam tujuh pertandingan di La Liga serta satu pertandingan di pentas Liga Champions.

News Feed