by

Liverpool Tidak Perlu Motivasi Tambahan Lawan Everton

Liverpool Tidak Perlu Motivasi Tambahan Lawan Everton

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyanggah jika hasil jelek lawan PSG akan membuat skuat The Reds semakin terpacu untuk dapat menang saat berduel lawan Everton. Liverpool Tidak Perlu Motivasi Tambahan Lawan Everton

Liverpool Tidak Perlu Motivasi Tambahan Lawan Everton

Tengah minggu tempo hari, Liverpool mendapatkan hasil jelek di Liga Champions. Bermain menantang PSG di Parc des Princes, mereka ditekuk dengan score 2-1.

Tidak hanya itu Liverpool ikut tidak main terlalu bagus. Mereka sering kerepotan melawan trio lini serang PSG. Lini tengah ikut tidak bermain segarang umumnya.

Kini beberapa waktu selesai pertandingan tersebut, Liverpool akan melakukan pertandingan berat yang lain. Mereka mesti bermain menantang lawan sekotanya yaitu Everton di Anfield.

Klopp mengakui kekalahan itu tidak membuat dirinya suka dan begitu juga. Begitu dengan yang dirasakan oleh beberapa pemainnya.

“Bila Anda akan membiarkan kami bermain kembali langsung sesudah laga di hari Rabu, kami akan bermain – dalam masalah terbaik menantang lawan yang sama kembali, seperti itulah keseluruhnya perasaan kami,” katanya seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tidak suka dengan apakah yang kami kerjakan, kami tidak suka dengan apakah yang mereka kerjakan, tapi itu bukan bermakna Anda betul-betul memendamnya saat tiga atau empat hari. Kita semua manusia normal – bila Anda geram mengenai suatu jadi di hari selanjutnya Anda merasa sama persis, lalu sama kembali esok harinya jadi itu tentu suatu yang begitu serius,” katanya.

Klopp memberikan jika timnya telah siap-siap lawan Everton dan persiapan itu telah digelar lumayan lama. Jadi mereka tidak butuh penambahan motivasi supaya bisa menang lawan tim bimbingan Marco Silva tersebut.

“Kami telah terlatih dengan itu. Kami sudah mengetahui awal mulanya jika di akhir minggu kami bermain lawan Everton.”

“Saya tidak berfikir kami tidak memerlukan penambahan motivasi karena kita kalah dari Paris dan karena beberapa hal yang berlangsung disana di lapangan. Waktu Anda di tandatangani kontrak untuk Liverpool, Anda mengerti 100 % tanggung jawab untuk pertandingan ini, begitulah adanya,” tegasnya.

News Feed