by

Beckham Percaya Dengan Mourinho Akan Membawa Manchester United Jaya Kembali

Beckham Percaya Dengan Mourinho Akan Membawa Manchester United Jaya Kembali

Berita Bola – Pemain legenda dari Setan Merah, David Beckham memberi dukungan kepada Jose Mourinho untuk tetaplah ada di Old Trafford. Beckham menilainya pelatih yang berasal dari Portugal itu masih tetap layak untuk membimbing anak asuhnya Paul Pogba dan rekan setimnya. Beckham Percaya Dengan Mourinho Akan Membawa Manchester United Jaya Kembali

Beckham Percaya Dengan Mourinho Akan Membawa Manchester United Jaya Kembali

Terlebih dulu, terdapat banyak komentar sinis berkaitan debut Mourinho dengan Manchester United. Termasuk juga komentar sinisnya berkaitan minim sokongan dana dari pihak klub dalam soal menghadirkan pemain.

Terlebih, diperparah dengan friksi yang berlangsung pada dirinya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Tetapi, menurut Beckham, The Special One tetaplah jadi sosok yang diperlukan Man. United.

“Semua orang juga akan berpendapat sendiri mengenai Mourinho jadi manajer, jadi pribadi, serta dia jadi individu. Tapi apakah dia orang yang pas untuk memimpin Manchester United? Ya, sudah pasti dia, ” kata Beckham diambil dari Sky Sports, Selasa (30/1/2018).

Eks pemain Real Madrid itu memberikan kalau kerja-kerja Mourinho di Man. United tertolong oleh kestabilan klub yang dibuat oleh Sir Alex Ferguson. “Manchester United sudah berhasil sepanjang 25 tahun paling akhir. Karna kami mempunyai kestabilan yang sudah jalan di semua bidang klub kami, ” ucapnya.

“Sir Alex Ferguson, lamanya dia jadi manajer tim. Tersebut kenapa kami dapat berhasil. Karna kami mempunyai kestabilan yang berhasil buat klub mengambil langkah serta tersebut yang kami perlukan, ” ujarnya.

Mourinho gabung dengan Man. United pada 2016 lalu serta telah memberi dua trofi yakni Piala Liga serta Liga Europa. Musim ini, dia membawa Red Devils ada di tempat ke dua klassemen sementara Premier League dengan mengemas 53 poin.

News Feed