by

Burney Tampil Bagus Saat Mengimbangi Manchester City

Burney Tampil Bagus Saat Mengimbangi Manchester City

Berita Bola – Burnley kembali meneruskan trend kejutan musim ini. Paling baru mereka barusan menahan imbang Manchester City 1-1 di Turf Mor Stadium, Sabtu (3/2/2018). Untuk pelatih Sean Dyche, hasil itu didapat karena pemainnya yang tunjukkan kualitas tim. Burney Tampil Bagus Saat Mengimbangi Manchester City

Burney Tampil Bagus Saat Mengimbangi Manchester City

City sejatinya dapat menguasai permainan dengan cetak banyak kesempatan, baik lewat Sergio Aguero, Raheem Sterling, ataupun Bernardo Silva. Tetapi, cuma sepakan Danilo saja yang bersarang ke gawang Burnley.

Dyche juga mengakui pernah berfikir juga akan kembali menanggung derita kekalahan. Tetapi, dengan apa yang dipertunjukkan anak asuhnya pada sesi ke dua membuatnya kembali yakin Burnley dapat mencapai angka.

“Saya begitu bangga dapat menahan tim kuat seperti City. Kami alami kekalahan 3-0 serta 4-1 di dua pertandingan terlebih dulu serta mesti lakukan perubahan hari ini. Tapi tim tidak bermain baik sesuai sama keinginan pada sesi pertama, ” tutur Dyche pada BBC, Sabtu (3/2/2018).

“Babak ke dua City mulai kompetisi dengan baik serta begitu yakin diri. Sementara kami mempertontonkan kwalitas di ruang 16 hingga cetak gol yang fantastis. Kami tidak bermain menguasai, tapi dapat memakai kekurangan lawan, ” sambungnya.

Pada pertandingan minggu ke-25 ini, Burnley banyak dibantu oleh tampilan gemilang Nick Pope dibawah mistar. Terdaftar ia berhasil menyingkirkan delapan kesempatan The Citizen. Satu diantaranya sudah pasti kesempatan yang didapat Sergio Aguero di penghujung sesi pertama serta Raheem Sterling di sesi ke dua.

News Feed