by

Performa Burnley Petik Pujian Dari Guardiola

Performa Burnley Petik Pujian Dari Guardiola

Berita Bola – Pep Guardiola terlihat kecewa dengan timnya yang hanya dapat bermain imbang 1-1 melawan Burnley, Sabtu (3/2/2018). Meski sekian, ia memuji permainan tuan-rumah yang merepotkan timnya, Untuk Pep, Burnley bermain seperti tim paling baik Inggris saat ini. Performa Burnley Petik Pujian Dari Guardiola

Performa Burnley Petik Pujian Dari Guardiola

City sejatinya bermain bagus selama pertandingan. Bahkan mereka mencatatkan delapan tembakan ke arah gawang serta menguasai 71 persen penguasaan bola. Tetapi, cuma satu gol yang berhasil dilesakkan lewat Danilo pada sesi pertama.

Untuk Pep, hasil ini tidak lepas dari kokohnya pertahanan Burnley. Hal itu diakui buat anak asuhnya jadi frustrasi, terutama kiper Nick Pope bermain apik sepanjang 90 menit.

“Tentu saja kami frustrasi lihat hasil ini, tapi perform tim cukup bagus melawan Burnley yang sering menunjukkan permainan bola-bola panjang. Tapi sepak bola mengenai gol, serta kami perlu itu pada sesi ke dua serta mendapat tiga sampai empat peluang untuk cetak gol, ” tutur Pep, Sabtu (3/2/2018).

“Saya sedih lihat beberapa pemain dengan hasil ini dikarenakan mereka bermain begitu baik. Tetapi, Burnley memang luar biasa musim ini. Kami bermain baik, tapi unggul 1-0 melawan mereka begitu berbahaya karna mereka begitu kuat pada 15 menit terakhir, ” paparnya.

Hasil imbang ini juga buat The Citizen telah mengumpul tiga kali hasil imbang. Terlebih dahulu satu angka dicapai klub yang bermarkas di Etihad Stadium waktu melawan Everton serta Crystal Palace.

News Feed