by

Chelsea Bakal Tikung Arsenal untuk Boyong Nicolas Pepe

Chelsea Bakal Tikung Arsenal untuk Boyong Nicolas Pepe

BeritaJunior.com – Klub raksasa dari Premier League, Chelsea, berminat untuk menikung pemain yang menjadi incaran Arsenal, untuk memperoleh pemain berbakat yang masih belia yang berkewarganegaraan dari Pantai Gading ini. Chelsea Bakal Tikung Arsenal untuk Boyong Nicolas Pepe

Chelsea Bakal Tikung Arsenal untuk Boyong Nicolas Pepe

Pemain belia ini bermain untuk klub Prancis, Lille, adalah satu diantara hot properti pada musim panas akan datang. Awal mulanya, beberapa klub Eropa seperti Inter Milan, Bayern Munich, Paris Saint-Germain serta Manchester United tertarik menghadirkan pemain berumur 23 tahun ini.

Paling baru, Chelsea akan mempersiapkan dana besar untuk mengamankan Pepe dari kejaran Arsenal. Pepe diproyeksikan menukar Eden Hazard yang dirumorkan geser ke klub Spanyol, Real Madrid.

Lille menempatkan harga 70 juta pounds atau seputar 1.2 miliar rupiah untuk memperoleh Pepe yang mempunyai kontrak sampai 2022. Andil positif serta jumlahnya peminat membuat nilai transfer Pepe menjulang tinggi.

Bersama dengan Lille, Pepe sudah cetak 19 gol serta 11 assist dalam 33 laga musim ini dan mengusung Lille ke rangking dua klassemen Liga Prancis.

Belakangan ini, presiden Lille, Gerard Lopez, menjelaskan Pepe akan pergi musim panas ini. Pepe dipandang mempunyai nilai jual yang begitu bagus serta mendapatkan penawaran yang tidak bisa tidak diterima.

Dalam satu peluang pada alat, Lopez menjelaskan Pepe pasti pergi musim panas kelak. “Empat atau lima pemain akan pergi musim panas ini. Kepergian Nicolas Pepe pastinya.” kata Lopez pada Telefoot.

Nilai jual Nicolas Pepe begitu menguntungkan klub yang dibangun pada tahun 1944 itu, jika menjualnya waktu beberapa klub besar meminatinya. “Dia masuk rata-rata harga yang tidak dapat tidak diterima lagi. Ia mempunyai pilihan ke manakah akan bermain.” tutup Gerard Lopez.

News Feed