by

Kluivert Senang Bekas Klubnya Lolos ke Semifinal UCL

Kluivert Senang Bekas Klubnya Lolos ke Semifinal UCL

BeritaJunior.com – Keberhasilan klub raksasa dari Liga Belanda, Ajax Amsterdam yang lolos ke babak selanjutnya UCL pada musim ini tidak lepas dari pemantauan bekas pemainnya, Justin Kluivert. Dia mengakui turut senang dengan perolehan bekas rekanan satu timnya itu. Kluivert Senang Bekas Klubnya Lolos ke Semifinal UCL

Kluivert Senang Bekas Klubnya Lolos ke Semifinal UCL

Seperti yang didapati, Ajax barusan pastikan tempat di semi final sesudah menaklukkan Juventus 2-1 di leg kedua perempat final. Kesuksesan ini sekaligus juga membuat mereka maju ke semi final untuk kali pertamanya semenjak 1997 yang lalu.

Kluivert yang musim lalu masih tetap mengenakan seragam klub ibu kota Belanda juga ikut bahagia lihat keberhasilan itu. “Sangat mengagumkan lihat performa Ajax di Liga Champions musim ini. Saya turut bangga pada perolehan bekas rekanan setim serta saya berharap yang terbaik buat mereka,” tuturnya pada Algemeen Dagblad, Rabu (17/4/2019).

“Mudah untuk menjelaskan saya dapat ada disana pun, tetapi saya menyentuh perempat final di sini bersama dengan Roma. Saya ambil jalan sendiri serta tidak ada penyesalan karena itu,”sambung anak kandung legenda Belanda, Patrick Kluivert, ini.

Walau belum genap setahun mengenakan seragam Roma, Justin Kluivert akui bisa memperbedakan gaya permainan yang berada di Serie A Italia serta Eredivisie Belanda. “Di Serie A semua team disiapkan taktikal yang begitu baik. Misalnya saat melawan Chievo yang ada di posisi sangat bawah saja, jalannya laga begitu susah ditebak,” katanya.

“DI Ajax, dari sisi yang berlainan, kami memenangi sebagian besar laga di set pertama. Hampir tidak ada pergantian bermakna yang berlangsung di set kedua,” tutup pemain 18 tahun itu.

News Feed