by

Florentino Perez Klaim Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

Florentino Perez Klaim Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

BeritaJunior.com – Florentino Perez pastikan bila klub Liga Spanyol Real Madrid ingin datangkan pemain hebat saja. Kewalahan musim ini, mereka ingin bangun musim depan. Florentino Perez Klaim Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

Florentino Perez Klaim Real Madrid Mau Pemain Hebat Saja

Sesudah Rodrygo Goes serta Eder Militao, tim Real Madrid akan jadikan Eden Hazard menjadi pemain ketiga mereka sambut musim 2019/20 akan datang. Kepindahan Hazard berkesempatan selesai dalam beberapa waktu ke depan.

Ke-3 pemain telah saling sepakat untuk masuk serta buat Hazard sendiri transfer ini seperti mimpi jadi fakta. Dia telah lama ingin mengenakan seragam Los Blancos serta bermain di bawah instruksi Zinedine Zidane.

Zidane sendiri jadikan Hazard menjadi pemain yang pertama dia meminta pada Perez waktu kembali pada Madrid lagi. Sang presiden sepakat sebab buat dirinya klub cuma ingin menghadirkan pemain yang hebat saja untuk dapat ditakuti lagi musim depan.

“Kalau orang yang diharapkan ialah pemain paling hebat di dunia, jadi ia bisa menjadi pemain Madrid,” tegas sang presiden dengan yakin diri waktu di tanya masalah kesempatan kehadiran Hazard.

Kemauan Zidane mendekati fakta sebab sang pemain The Blues dapat selekasnya hadir ke Bernaneu. Zizou masih berupaya meredam kemunduran team waktu Hazard pun masih tetap berusaha menolong timnya finis empat besar di Premier League.

Tim The Blues serta Los Blancos sendiri masih tetap mempunyai jalinan yang lumayan baik sampai membuat proses transfer Hazard cukuplah mulus. Kompetitor Los Blancos kecil peluangnya untuk dapat merampas Hazard dari langkah ke arah Bernabeu. Fans Madrid sendiri mengharap kehadiran Hazard serta dua pemain baru lainnya akan mengubah peruntungan team pujaan mereka musim depan.

Dua laga yang akan ditemui Los Blancos setelah itu dengan lawan Bilbao serta Getafe di Liga Spanyol. Tim Atheltic Bilbao akan ditemui hari Minggu akhir minggu ini, Minggu (21/4) jam 21.15 Wib, waktu Getafe dilawan Jumat minggu kedepan (26/4), jam 02.30 Wib. Los Blancos masih diunggulkan untuk menang di dua pertandingan itu. Bilbao pun tidak ingin menyepelekan intimidasi Gareth Bale cs walau tengah alami penurunan performanya.

News Feed