by

Chelsea Dan Liverpool Punya Kesempatan Untuk Dapatkan Pulisic

Chelsea Dan Liverpool Punya Kesempatan Untuk Dapatkan Pulisic

BeritaJunior – Duo raksasa Premier League Liverpool dan Chelsea berkesempatan untuk menggandeng Christian Pulisic karena winger Borussia Dortmund itu merencanakan untuk pindah ke Premier League satu hari nanti. Chelsea Dan Liverpool Punya Kesempatan Untuk Dapatkan Pulisic

Chelsea Dan Liverpool Punya Kesempatan Untuk Dapatkan Pulisic

Pulisic tumbuh besar di Dortmund. Bakat mengagumkan pemain berumur 20 tahun itu membuat dimaksud dikejar-kejar banyak klub besar Eropa.

Dia sudah sempat dimaksud disukai oleh Real Madrid. Dia ikut diberitakan disukai oleh Bayern Munchen.

Liverpool ikut dihubungkan dengan pemain dari Amerika Serikat itu karena Jurgen Klopp dimaksud begitu meminatinya. Chelsea ikut ngebet mengambilnya, hingga ada berita jika bos mereka yaitu Roman Abramovich ikut dimaksud turun tangan untuk memperlancar transfernya ke Stamford Bridge.

Pulisic saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2020. Dengan waktu kontrak yang tersisa dua tahun saja, dia memberi berita yang menggembirakan buat Liverpool dan Chelsea.

“Seperti yang Anda lihat, kami alami tahun yang hebat di Dortmund dan saya nikmati tiap-tiap peristiwa itu,” kata Pulisic seperti dikutip Goal International.

“Lalu, saat saatnya datang buat saya untuk bicara mengenai masa depan saya, jadi saat itulah beberapa hal itu berlangsung,” serunya.

“Seperti yang saya katakan awal mulanya, membaca artikel ini [tentang saya], saya condong menjauh dari perihal itu. Saya ketahui itu akan berada di sana tapi itu bukan prioritas saya. Inggris dan Premier League, itu adalah liga yang didambakan oleh beberapa anak-anak, jadi tidak ada fakta kenapa mungkin satu hari saya tidak akan bermain di sini,” tegasnya.

News Feed