by

Liverpool Ternyata Tak Ingin Datangkan Dembele

Liverpool Ternyata Tak Ingin Datangkan Dembele

BeritaJunior – Raksasa Premier League, Liverpool diberitakan tidak tertarik menghadirkan striker sayap punya Barcelona, Ousmane Dembele pada jendela transfer Januari yang akan datang. Liverpool Ternyata Tak Ingin Datangkan Dembele

Liverpool Ternyata Tak Ingin Datangkan Dembele

Awal mulanya sudah sempat muncul berita ketertarikan Liverpool pada Dembele. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah membidik Dembele semenjak masih di Borussia Dortmund. Akan tetapi saat itu Liverpool tidak berhasil memboyongnya ke Anfield karena Dembele lebih pilih pindah ke Barca.

Liverpool kembali menggelorakan kemauan untuk dapat memperoleh layanan Dembele pada bulan Januari yang akan hadir. Pemain 21 tahun itu dinilai profil yang pas untuk jadi pelapis Mohamed Salah.

Bahkan juga beritanya Liverpool akan mempersiapkan penawaran mahal kepada pihak Barcelona supaya bisa memperoleh layanan Dembele. The Reds ajukan dana sejumlah 98 juta euro. Bila harga itu disetujui, jadi Dembele akan jadi pembelian sangat mahal dalam riwayat Liverpool.

Akan tetapi kini alat yang berbasiskan di Merseyside, Liverpool Echo merilis berita yang menyebutkan jika The Reds tidak mempunyai ketertarikan untuk membawa Dembele.

Walau sudah sempat membidik Dembele pada saat lalu, akan tapi kini Klopp diyakini tidak kembali inginkan pemain internasional Prancis itu di skuatnya.

Bahkan juga, Klopp dimaksud tidak mempunyai kemauan untuk meningkatkan pemain ke skuatnya pada Januari nanti karena dia telah meyakini jika skuatnya cukuplah oke untuk berkompetisi merebutkan gelar musim ini.

Dembele kini memang tidak sedang dalam keadaan yang baik di Barcelona. Bukan masalah tindakan yang ia kerjakan diatas lapangan, tetapi mengenai hubungan dengan anggota tim, terpenting dengan sang pelatih Ernesto Valverde.

Dembele diberitakan ikut serta permasalahan internal dengan tim pelatih Barca. Dembele terlambat dalam session pertemuan klub mendekati laga Liga Champions lawan Inter Milan.

Dembele lalu tidak masuk dalam skuat Barca untuk laga kontra Real Betis akhir minggu lalu. Berita yang tersebar, Dembele diberi hukuman karena tindakan indisiplinernya. Tetapi, pihak Dembele mengaku sedang sakit.

News Feed